Pilih Real Madrid atau MU, Griezmann

Penyerang Ateltico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: twitter/ @AntoGriezmann)

Arah - Tukang gedor andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann semakin santer dikabarkan meninggalkan Stadio Vicente Calderon pada akhir musim ini.

Dikutip dari telefoot, penasihat Griezmann, Eric Olhats mengatakan kendati jika penyerang berkebangsaan Perancis menyatakan ingin bertahan, namun tawaran Manchester United dan Real Madrid terus menggoda.

Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan klausul ratusan juta euro untuk tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu. "Ada klausul sebesar 100 juta euro yang tidak bisa dihindari. Saat ini, kami sedang memikirkan tentang tawaran yang paling cocok," ujar Olhats.

Baca Juga: Bicara Konsistensi, Marquez Tunjukkan Respek Besar pada Rossi
Sempat Gagal, Pemuda Ini Malah Pecahkan Empat Rekor Nasional

"Real Madrid dan klub-klub lain menjadi bagian dari proses pertimbangan. Antoine tidak ingin meninggalkan klub dengan harga berapa pun. Itu salah, kami akan mempelajarinya," katanya.

Senada dengan Madrid, Manchester United pun juga  dikabarkan telah menunjukkan keseriusan untuk membeli Griezmann. Bukan mustahil, Setan Merah bakal menebus klausul pelepasan striker berusia 26 tahun itu yang mencapai 100 juta euro atau senilai dengan Rp1,44 triliun.

"Ada tawaran dari Manchester United. Mereka telah memberi tahu proyek klub kepada kami. Mereka melayangkan penawaran pertama kali dan yang paling konkret," pungkasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

'Pemain Terbaik Eropa Griezmann, Bukan Ronaldo' 'Pemain Terbaik Eropa Griezmann, Bukan Ronaldo'
Bukan Manchester United, Ini Dia Klub Impian Antoine Griezmann Bukan Manchester United, Ini Dia Klub Impian Antoine Griezmann
Terbaik di La Liga, Griezman Patahkan Dominasi Messi dan Ronaldo Terbaik di La Liga, Griezman Patahkan Dominasi Messi dan Ronaldo

#Jakarta #Antoine Griezmann #Atletico Madrid #Real Madrid #Manchester United

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar