Soal Reshuffle Kabinet Jokowi, Golkar: Tidak Ada Tawar Menawar

Sekretaris Jenderal Partai golkar Idrus Marham di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/4). (Foto: Arah.com/ May)

Arah - Partai Golkar tidak melakukan tawar menawar dengan Presiden Joko Widodo terkait wacana pergantian menteri atau reshuffle kabinet. Sekretaris Jenderal Partai golkar Idrus Marham mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Jokowi tanpa persyaratan.

"Terkait reshuffle, kita mendukung pemerintahan Jokowi-JK dalam munaslub, yaitu tanpa syarat. Ya tidak ada tawar menawar," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/4).

Baca Juga: Hebat! Pria Bertubuh Kerdil Ini Jadi Pandu Jalan Selama 60 Tahun
Soal APBD, Ini Tantangan dari Ahok Untuk Anies

Idrus menambahkan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya wacana tersebut ke Jokowi. Partai Golkar juga tidak membicarakan nama-nama yang berkaitan dengan rencana tersebut.

"Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada presiden Jokowi sebagai kepala negara pemerintahan yang miliki hak prerorogatif sesuai UUD," kata Idrus.

Ia juga menyatakan, wacana reshuffle kabibet itu memengaruhi sikap partai yang mendukung Jokowi. Bahkan, kata Idrus, Partai Golkar akan tetap kompak mencalonkan Jokowi pada pemilihan presiden 2019. (May)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Diterpa Kasus E-KTP,Golkar Pede Tak Ganggu Elektabilitas di Jabar Diterpa Kasus E-KTP,Golkar Pede Tak Ganggu Elektabilitas di Jabar
Ditunggu Awak Media Soal E-KTP, Setya Novanto Malah Kabur Ditunggu Awak Media Soal E-KTP, Setya Novanto Malah Kabur
Soal Isu Reshuffle Jokowi, JK: Ya Mungkin Ada Itu Soal Isu Reshuffle Jokowi, JK: Ya Mungkin Ada Itu

#Jakarta #reshuffle menteri #Reshuffle Kabinet #Idrus Marham #Partai Golkar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar