Prabowo Maju Pilpres 2019, Golkar: Jokowi Punya Prestasi

Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah -  Partai Golkar menanggapi isu pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk pemilihan presiden 2019. Melalui Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Golkar memilih untuk fokus pada program-program Presiden Joko Widodo yang mereka dukung agar kembali mencalonkan diri pada pilpres dua tahun mendatang.

Menurut Idrus, peristiwa politik seperti kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta yang didukung Prabowo, tidak memengaruhi sikap partai dalam mendukung Jokowi.

"Peristiwa politik yang ada tidak mempengaruhi sekali sikap dan pandangan Partai Golkar yang telah tetapkan Jokowi (sebagai) capres 2019. Jadi sekarang kita (fokus) bagaimana prorgam pemerintah bisa berjalan dengan baik, bisa merata di mana-mana sehingga proyeksi 2019 (Jokowi) bisa terpilih lagi dan tidak terpengaruh apapun," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/4).

Baca Juga: Soal Reshuffle Kabinet Jokowi, Golkar: Tidak Ada Tawar Menawar
Desakan Munaslub Menguat, Golkar Beberkan Prestasi Setnov

Idrus juga menegaskan, bila Prabowo maju pada Pilpres 2019, itu tidak akan menjadi ancaman. Ia mengatakan, Partai Golkar lebih mengutamakan pertarungan gagasan demi memajukan bangsa.

"Jangan selalu menganggap ancaman di kehidupan kita. Yang kita dorong pertaruhan ide, gagasan, dan konsep. Jokowi punya prestasi dan ini jadi modal politik nanti," tandasnya. (May)

Berita Terkait

Survei ISC: Sosok Ini Mampu Dongkrak Elektabiltas Anies-Sandi Survei ISC: Sosok Ini Mampu Dongkrak Elektabiltas Anies-Sandi
Ini Cerita Masa Kecil Prabowo Bersama Bung Karno Ini Cerita Masa Kecil Prabowo Bersama Bung Karno
Prabowo: Saya Tahu Kalau Saya Juga Disadap Prabowo: Saya Tahu Kalau Saya Juga Disadap

#Jakarta #Prabowo Subianto #Partai Golkar #Partai Gerindra #pilpres 2019 #Idrus Marham

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar