Sandiaga akan Bertemu Djarot dan Sylvi, Bahas Apa Ya?

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ditemui usai menghadiri acara bertajuk 'Pelatihan Wirausaha Muda OK-OCE', Jakarta, Jumat (14/4). (Foto: Arah.com/ May Rahmadi)

Arah -Wakil Gubernur terpilih versi hitung cepat, Sandiaga Uno, membeberkan agenda pertemuannya dengan mantan pesaingnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 yakni Djarot Saiful Hidayat dan Sylviana Murni.

Rencananya agenda pertemuan ketiga kontestan yang pernah bertarung di Pilgub DKI Jakarta tersebut akan dilakukan secara terpisah pada sore dan malam hari nanti.

"Pertemuanya terpisah tapi sore ini dengan Bu Sylvi dan malam rencananya dengan Pak Djarot," ujar Sandiaga Uno di Jalan Puspita Raya No 2, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/4).

Baca Juga: Begini Reaksi Sandiaga Saat Ahok Dilirik Provinsi Lain
Sandiaga Siap Lepas Saham Bir Milik Pemprov DKI

Sandi mengatakan pertemuannya dengan bekas calon wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono itu hanya silahturahmi dan menjadi salah satu bagian rekonsiliasi pasca menang dalam Pilkada DKI Jakarta 19 April lalu.

"Silaturahim aja gak ada yang dibahas secara spesifik. Bu Sylvi sahabat lama saya, Pak Djarot juga. jadi ini bagian daripada bangun komunikasi karena Jakarta terekonsiliasi dengan cepat dan makin sering pertemuan antara tim dan pimpinan seperti dengan Bu Sylvi, Pak Djarot ini kita juga kan menghadirkan situasi yang jauh lebih kondusif," tutur Sandi.

Mantan Ketua HIPMI itu menambahkan, selain membicaralan rekonsiliasi, Sylviana berencana merilis sebuah buku perjalanan selama menjadi kontestan Pilkada DKI.

"Bu Sylvi juga katanya mau meluncurkan buku tentang perjalanan dia selama bergerilya di Jakarta. Jadi dia ingin bercerita, saya kebetulan udah ngasih testimoninya dan kita doakan Bu Sylvi untuk sukses dan juga Pak Djarot," pungkasnya. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Sandi Minta Keringanan pada Polisi, Djarot: Apa Berat Banget? Sandi Minta Keringanan pada Polisi, Djarot: Apa Berat Banget?
Sylvi Diperiksa Kasus Masjid, Djarot Apresiasi Penegak Hukum Sylvi Diperiksa Kasus Masjid, Djarot Apresiasi Penegak Hukum
Sandiaga: Program Pak Djarot Bagus Tapi Tidak Sesuai Kenyataan! Sandiaga: Program Pak Djarot Bagus Tapi Tidak Sesuai Kenyataan!

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Sandiaga Uno #Djarot Saiful Hidayat #Sylviana Murni

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar