Ditanya Kedekatan dengan Andi Narogong, Keponakan Setnov Bungkam

Hakim Ketua sidang Korupsi E-KTP, John Halasan Butar-Butar (tengah). (foto/arah.com/Ridwan)

Arah - Direktur PT Murakabi Sejahtera, Irvanto Hendra Pambudi akhirnya memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bersaksi di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) terkait kasus mega korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Ivanto yang juga keponakan dari mantan istri Ketua DPR RI Setya Novanto, terlambat menghadiri pembukaan sidang lanjutan e-KTP sekitar pukul 10.15 WIB di Tipikor, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Irvanto yang memakai kemeja batik berwarna biru putih, enggan menjawab pertanyaan ketika ditanya oleh awak media terkait hubungan dirinya yang menjadi penghubung dekatnya Setya Novanto kepada Andi Narogong.

Baca Juga: Kekeh Hak Angket KPK, Surat Permohonan Justru Belum Diterima
Berkali-Kali Mangkir, Akhirnya Bendahara PDIP Hadiri Sidang E-KTP

"Ceritanya gimana pak, Memperkenalkannya?," tanya awak media.

Konsorsium Murakabi dan Astragraphia sebagaimana disebutkan dalam dakwaan jaksa KPK, sejak awal menurut Andi Narogong sudah mensepakati Konsorsium Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI) untuk menjadi pemenang tender proyek e-KTP.

Murakabi adalah perusahaan yang sebagian sahamnya pernah dimiliki oleh Vidi Gunawan, adik kandung dari Andi Narogong. Dia keluar dari Murakabi pada 2008 lalu, tetapi dalam tender e-KTP Vidi ikut membantu Murakabi. (Muhamad Ridwan)

Berita Terkait

Ini Jawaban Setya Novanto Soal Tudingan Ganjar di Persidangan Ini Jawaban Setya Novanto Soal Tudingan Ganjar di Persidangan
Masuki Babak Baru, 8 Saksi Dihadirkan dalam Sidang Korupsi e-KTP Masuki Babak Baru, 8 Saksi Dihadirkan dalam Sidang Korupsi e-KTP
Wacana Hak Angket EKTP Menguat, Fahri Yakin Jokowi akan Dukung Wacana Hak Angket EKTP Menguat, Fahri Yakin Jokowi akan Dukung

#Jakarta #sidang ektp #Sidang Korupsi e-KTP #Korupsi e-KTP #E-KTP (KTP Elektronik)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar