Anies dan Ahok Akan Bertemu Lagi Dalam Waktu Dekat

Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat Anies Baswedan. (Foto: Restu)

Arah - Setelah pertemuan pertama pascapilkada DKI Jakarta 2017 di Balai Kota, Gubernur terpilih versi hitung cepat Anies Rasyid Baswedan berencana akan menemui mantan rivalnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Anies saat menghadiri syukuran di DPW Partai Gerindra DKI Jakarta, Jalan Letjen Suprapto 38, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

"Ada sudah, nanti teman-teman (media) tahu. Itu kan sudah dijadwalkan lama. Begitu fix waktunya nanti teman-teman lihat," ujar Anies Baswedan.

Baca Juga: Sisa 6 Bulan Menjabat, Ahok Kejar Target
Membludak, Karangan Bunga di Balai Kota Dipindahkan

Seperti diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat di restoran Meradelima di Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Rabu (26/4) malam.
Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup. Djarot dan Sandi hadir dengan didampingi istri masing-masing, yakni Nur Asia dan Happy Farida.

Dalam pertemuan tersebut, Djarot mengatakan baru pertama kali bertemu dengan Sandiaga sejak hari pemungutan suara 19 April lalu. Menurutnya, Sandi ingin berdikusi berbagi pengalaman dalam kiprahnya mendampingi Ahok memimpin DKI Jakarta.

"Ya tetap diskusi lah ini kan pertemuan pertama. Tentunya kita akan bertemu lebih intensif lah. Tentu saja Pak Sandi ingin ya berdiskusi tentang kebijakan karena, bagaimanapun juga saya 10 tahun di ibukota," pungkasnya. (Restu)

Video trending pilihan redaksi

Berita Terkait

Soal APBD, Ini Tantangan dari Ahok Untuk Anies Soal APBD, Ini Tantangan dari Ahok Untuk Anies
Ahok Jabat Gubernur Lagi, Anies Kirimkan Pesan Ahok Jabat Gubernur Lagi, Anies Kirimkan Pesan
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Anies Baswedan #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Gubernur DKI Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar