Ini Sikap Anies-Sandi Soal Perombakan di Pemprov DKI

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (foto/arah/restu)

Arah -  Unggul dalam hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, tersiar kabar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno akan merombak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saat setelah resmi menjabat.

Mengetahui hal tersebut Anies tak lekas gegabah. Menurutnya, pergantian struktur kerja pejabat satuan kerja Pemprov DKI sudah diatur oleh Undang-Undang. Baik dirinya mupun Sandiaga sepakat untuk menerapkan penilaian kerja berdasarkan prestasi.

"Nanti, tapi yang jelas kita akan pelajari dengan baik. Bagi yang sekarang bekerja jangan khawatir semuanya akan berdasarkan prinsip meritokrasi dan ada aturan Undang- Undangnya," ujar Anies Baswedan di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyampaikan kepada semua perangkat kerja di Pemprov DKI untuk bekerja mengedepankan prestasi tanpa mengkhawatirkan jabatan.

"Tapi intinya kita ingin birokrasi bisa bekerja baik, bermanfaat dan bagi yang sekarang bekerja didalamnya kami ingin agar merasa senang bekerja bagin pegawai Pemda jadi suasana kerjanya ingin positif," tutur Anies.

Baca Juga: DPR Gulirkan Angket, Ini Sikap KPK
Pejabat DKI Ungkap Ketakutan Anggaran Dicolong Pasca Ahok Lengser

Sementara itu Sandiga Uno menjanjikan perpanjangan jabatan bagi pegawai Pemprov DKI yang terbukti memiliki kinerja baik mendukung program kerja gubernur dan wakil gubernur.

"Kita sampaikan pesan temen-temen disana ya tentunya tidak perlu khawatir kerja dengan motivasi yang baik. Intinya yang baik yang berprestasi dilanjutkan jangan khawatir ada like and dislike," tutup Sandi. (Restu)

Berita Terkait

Anies-Sandi Bicara Soal Kontrak Politik dengan Perindo Anies-Sandi Bicara Soal Kontrak Politik dengan Perindo
Dituding SARA, Timses Anies-Sandi: Ahok-Djarot yang Dapat Untung Dituding SARA, Timses Anies-Sandi: Ahok-Djarot yang Dapat Untung
Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi

#Jakarta #Anies-Sandi #Anies Baswedan #Sandiaga Uno #Pemprov DKI Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar