Beda dari yang Lain, Karangan Bunga untuk Ahok Ini Bertuliskan...

Deretan rangkaian bunga untuk Ahok-Djarot. (Foto: istimewa)

Arah - Dari sekian ribu karangan bunga yang ditujukan untuk gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, ada satu karangan bunga yang terlihat berbeda dengan lainnya.

Karangan bunga berukuran 6x1,5 meter dengan papan berwarna merah bertuliskan 'MOVE ON DONK COY!' dengan warna kuning mencolok. Karangan bunga itu sendiri terletak di samping Blok G Balai Kota Jakarta.

Salah seorang PNS mengatakan karangan bunga itu tiba sekitar pukul 09.30 WIB. "Baru datang ini, paling baru ada 30 menit yang lalu. Kan kalau yang lama-lama sudah dipindahin," kata salah satu PNS DKI di Balai Kota Jakarta, Jumat (28/4).

Baca Juga: Antisipasi Aksi Umat Islam, Pengelola Pasar Baru Lapor Polisi
Pemindahan Bunga di Balai Kota Tunggu Instruksi Ahok

Sayangnya kondisi karangan bunga yang anomali itu sudah dalam keadaan rusak saat wartawan mengecek sekitar pukul 10.40 WIB. Bagian bawah karangan bunga itu sudah rusak oleh pendukung Ahok-Djarot dan ditempel spanduk bermotif kotak-kotak yang merupakan motif kampanye Ahok-Djarot. Spanduk berukuran 30 sentimeter bertuliskan #MenolakMoveOn.

Dari informasi yang dihimpun, bagian karangan bunga yang rusak itu sebelumnya bertuliskan 'Ayo Dukung Oke Oce' dan logo 'TOPAS TV Pilihan Pas Untuk Semua'.

"Oh kata mau pindahin. Tadi ditutupin gitu (tulisan Move On) kan nggak kelihatan tulisannya. Jadi jelek ditutupin tulisannya, mending ditaruh di bagian bawah yang rusak ini," ujar PNS tersebut. (Helmi Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Pingin Ketemu Ahok-Djarot, Antrean Warga Padati Balaikota Pingin Ketemu Ahok-Djarot, Antrean Warga Padati Balaikota
Temui Ahok, Ribuan Warga Serbu Balai Kota Temui Ahok, Ribuan Warga Serbu Balai Kota
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Pemprov DKI Jakarta #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Djarot Saiful Hidayat #karangan bunga

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar