Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Persib

Pesepak bola Sriwijaya FC Alberto Goncalves melakukan selebrasi seusai menjebol gawang PS TNI pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/8) malam. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc/16)

Arah -  Belum pernah menangnya Persib di dua laga justru membuat pelatih Sriwijaya FC (SFC), Osvaldo Lessa, merendah dan tetap mewaspadai auman Maung Bandung, Sabtu 29 April besok.

"Kami sudah menang, Persib belum menang. Tapi ini bola. Semua tahu Persib tim besar, punya pemain bintang. Jadi saya pikir, Persib bisa menang dan kita juga bisa menang," kata sang pelatih.

Baca Juga: Bintang AS Roma Serius Ingin Kembangkan Sepak Bola Indonesia
Manchester City Harus Kehilangan Bravo Selama 5 Pertandingan



SFC saat ini berada di urutan ketujuh dengan empat poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara Persib, baru mengemas dua poin dari dua pertandingan yang berakhir imbang.

Meski merendah, pelatih asal Brasil itu optimis Laskar Wong Kito bisa berbuat sesuatu pada laga pekan ketiga Go-Jek Traveloka Liga 1 ini. Dia percaya timnya dan 22 pemain yang dibawanya ke Bandung.

"Pemain kita semua tidak ada yang negatif, semua sudah fit. Semua sudah mengerti, semua mau bantu juga, semua senang untuk main bola itu penting bagi saya," tegasnya.

(Persib.co.id)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ternyata Hal Inilah yang Diwaspadai Sriwijaya FC dari Persib Ternyata Hal Inilah yang Diwaspadai Sriwijaya FC dari Persib
Waspada, Beredar Tiket Palsu Laga Kandang Persib Waspada, Beredar Tiket Palsu Laga Kandang Persib
Persib Berambisi Raih Kemenangan Perdana di Liga 1 Persib Berambisi Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

#Bandung #Persib Bandung vs Sriwijaya FC #Persib Bandung #Sriwijaya FC #Go-Jek Traveloka Liga 1 #Liga 1

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar