Hadiri Pameran Foto Sylviana Murni, Ini yang Diungkapkan AHY

Agus Harimurti Yudhoyono ketika menghadiri pameran fotografi yang digelar Sylviana Murni di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (29/4). (Foto: Arah.com/ Muhammad Ridwan)

Arah - Agus Harimurthi Yudhoyono beserta mantan Ibu Negara ke-6 Ani Yudhoyono, menghadiri pameran fotografi yang digelar Sylviana Murni di museum seni keramik kawasan kota tua, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menyampaikan pameran yang bertema 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' oleh Sylviana Murni merupakan hasil dari rekaman selama 4,5 bulan mengelilingi Jakarta.

"Justru yang kadang amatir bisa menghadirkan semangat karena amatir dekat dengan gagal tapi amatir justru punya keberanian," kata Agus memberi sambutannya di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

Baca Juga: Dianggap Putusan Sepihak, Ketua MPR Tolak Hak Angket KPK
Akhir Pekan, Mercy GLC 300 Coupe AMG Line Jadi Primadona di IIMS

Putra sulung Presiden  Indonesia ke-6  itu menuturkan seorang ahli umumnya selalu berpikir hal yang sempurna dalam mengambil langkah, berbeda dengan amatir yang dinilainya apapun hasilnya usaha maksimal merupakan kelebihan sang amatir.

Dalam pameran ini, turut dihadir oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Dua Pesan Habibie Kepada Agus-Sylvi Ini Dua Pesan Habibie Kepada Agus-Sylvi
Agus Sebut Birokrasi Akar Masalah Jakarta yang Kompleks Agus Sebut Birokrasi Akar Masalah Jakarta yang Kompleks
Kunjungi BJ Habibie, Agus Yudhoyono Dititipkan Pesan Kunjungi BJ Habibie, Agus Yudhoyono Dititipkan Pesan

#Jakarta #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Agus Yudhoyono #Any Yudhoyono #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar