Kalahkan Ahok-Djarot, Anies-Sandi Dapat Pesan Ini dari AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4). (Foto: Arah.com/ M Ridwan)

Arah - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pesan khusus untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno agar dapat menjadi pemimpin DKI Jakarta secara adil.

"Tidak hanya dititipkan kepada kedua orang saja, warga Jakarta harus membantu pemimpinnya secara keseluruhan," kata AHY saat menghadiri acara pameran foto Sylviana Murni di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

Baca Juga: Valentino Rossi Buat MotoGP 2017 'Berantakan'
Ini Alasan Michelle Obama Tolak Ikut Pilpres AS 2020

Menurutnya, pasangan Anies-Sandi harus bekerja keras dan bertanggung jawab kepada warga Jakarta untuk memajukan kesejahteraan rakyat dan juga membangun kota Jakarta.

Selain itu, Agus juga berharap warga Jakarta bisa berkontribusi memberikan pemikiran serta aksi nyata untuk membangun DKI Jakarta menjadi lebih baik.

"Yang terpenting warga berikan aksi nyata untuk Jakarta," ucapnya.

Lebih lanjut, Agus mendoakan serta mendukung semoga Anies-Sandi bisa menjadi pemimpin warga dan kota Jakarta semakin aman dan nyaman. (Muhamad Ridwan)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Hadiri Pameran Foto Sylviana Murni, Ini yang Diungkapkan AHY Hadiri Pameran Foto Sylviana Murni, Ini yang Diungkapkan AHY
Begini Cara Anies Baswedan Balas Tudingan Timses Ahok Begini Cara Anies Baswedan Balas Tudingan Timses Ahok
Fadli Zon Klaim Kemenangan Anies-Sandi Hadiah Bagi Rakyat Jakarta Fadli Zon Klaim Kemenangan Anies-Sandi Hadiah Bagi Rakyat Jakarta

#Jakarta #Agus Yudhoyono #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar