Ustaz Felix Sebut Polisi Bubarkan Pengajian Karena Tekanan Ormas

Ustaz Felix Siauw. (Foto: facebook.com)

Arah - Ustaz Felix Siauw mengatakan jika aksi pembubaran paksa yang dilakukan oleh aparat kepolisian terjadi karena polisi merasa ditekan.

"Pihak kepolisian mengaku mendapatkan tekanan dari ormas tertentu," ujar Ustaz Felix dalam video yang diunggah diakun facebooknya.

Ustaz yang juga mualaf ini sempat kecewa lantaran tindakan aparat kepolisian yang tidak melakukan tabayyun terlebih dahulu.

"Polisi hanya mengatakan tidak bisa apa-apa, karena kami sedikit," ujarnya kembali

Dirinya tak habis fikir, bagaimana kajian pengajian 'cinta mulia' mengenai hubungan pacaran, atau etika pra nikah dikategorikan sebagai upaya makar.

Baca Juga: Pengajian Ustaz Felix Dibubarkan, GP Ansor Jatim: Itu Hak Polisi
Sadis! Ini Sindiran Telak Ahok untuk Anies Terkait Penggusuran

Seperti diketahui, pengajian Ustaz Felix yang rencananya akan diadakan di Universitas Brawijaya, Malang,  Jawa Timur tiba-tiba saja dibatalkan oleh pihak rektorat tanpa ada alasan yang jelas.

Hingga akhirny panitia mengadakan kegiatan acara di salah satu Hotel dan justru langsung dibubarkan secara paksa oleh aparat kepolisian.

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Pengajian Ustaz Felix Dibubarkan, GP Ansor Jatim: Itu Hak Polisi Pengajian Ustaz Felix Dibubarkan, GP Ansor Jatim: Itu Hak Polisi
Bea Cukai Malang Gagalkan Pengiriman Ratusan Ribu Rokok Ilegal Bea Cukai Malang Gagalkan Pengiriman Ratusan Ribu Rokok Ilegal
Duh! 9.500 Warga Malang Terdekteksi Idap Penyakit Kronis Duh! 9.500 Warga Malang Terdekteksi Idap Penyakit Kronis

#Jakarta #ustaz felix #Pembubaran Pengajian #Dugaan Makar #Kepolisian #Malang #Jawa Timur

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar