Begini Rasanya Pakai Casing iPhone 6S Seharga Rp13,5 Juta

The Advent, casing iPhone 6S seharga US$1.000 (setara Rp13,5 juta). (Gray International)

Arah -  Spesialis uji gadget baru, Lewis Hilsenteger telah mencicipi casing atau pembalut iPhone 6S mewah ini. Casing mewah seharga Rp 13 juta tersebut terbuat dari material titanium—logam ringan, kuat, berkilau, anti-karat.

Casing bernama Advent ini dikembangkan Gray International, produsen asal Singapura spesialis pembuat casing ponsel dan gadget dari materi titanium.

"Advent sengaja dibuat untuk mewujudkan fantasi Anda menjadi kenyataan," kata Hilsenteger membaca sebuah catatan yang ada di dalam dus pembelian.

"Case ini mengubah paradigma desain dan keanggunan. Tiap case melalui proses mekanik yang memakan waktu di mana logam solid dari Aerospace Grade 5 Titanium diubah menjadi sebuah produk kompleksitas nan presisi, mewarisi kekuatan dan sifat ringan dari titanium," imbuh Hilsenteger membaca tulisan itu.

Dalam dus, Advent menyediakan dua kawat titanium yang bisa ditempelkan pada tiap-tiap sisi iPhone. Pembalut in sengaja tidak menutupi wilayah belakang perangkat, supaya logo apple tetap telanjang. Kawat pun dibuat agak tebal sehingga tak perlu khawatir jika layar iPhone atau sisi belakangnya tergores ketika terjatuh.

Ya, sangat kokoh. Tapi, Rp13,5 juta untuk sebuah casing ini? Hilsenteger merasa kurang cocok. Apalagi jika harganya lebih mahal dari iPhone 6S-nya sendiri.

Penasaran bagaimana Hilsenteger mengupas casing iPhone 6S ini? Berikut videonya:

Dan, ini adalah video promo Advent yang diunggah Gray Internasional via YouTube:

Berita Terkait

Beginikah Wujud iPhone 7 yang akan Dirilis September Nanti? Beginikah Wujud iPhone 7 yang akan Dirilis September Nanti?
Dua Ponsel Alcatel ini Bergelar iPhone Killer Dua Ponsel Alcatel ini Bergelar iPhone Killer
Utak-atik 6 Fitur Ponsel LG G5 Utak-atik 6 Fitur Ponsel LG G5

#iPhone #Apple #ponsel pintar #ponsel #koleksi mewah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar