Dibayar 1.3 Triliun, Mayweather Siap Tarung Lawan Juara UFC

Floyd Mayweather/USA Today

Arah -  Pemegang gelar sabuk juara dunia WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr bersedia naik ring lagi setelah pensiun beberapa saat. Jika bayarannya sesuai, Mayweather menyanggupi berduel dengan juara UFC (Ultimate Fighting Championship), Conor McGregor.

"Ini mungkin, ini mungkin. Ada nama yang disebut-sebut layak melawan saya. Dan ini mungkin bukan rumor," ujar Mayweather dikutip dari ESPN.

Harian The Sun melaporkan pekan lalu Mayweather dan McGregor sedang mendiskusikan pertarungan keduanya. Namun, Presiden UFC Dana White, membantah rumor tersebut. "Itu tidak benar. Ini hanya cerita tabloid," ucapnya.


Untuk mewujudkan pertarungan itu, Mayweather meminta bayaran sangat besar. Dia akan naik ring jika diberi kontrak senilai US$ 100 juta, atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Perlu diketahui,  saat tarung lawan Manny Pacquiao , ia juga mengantongi kontrak pertarungan senilai US$ 100 juta. Mayweather pada akhirnya mengantongi uang senilai lebih dari US$ 220 juta.  Karena hak siar duel tersebut laku keras meski dijual dengan harga sangat mahal.

Sementara itu, meski belum tercapai kesepakatan dan belum ada konfirmasi apapun, McGregor sudah memanas-manasi suasana dengan memposting poster pertarungan antara mereka melalui akun Twitternya

Conor Anthony McGregor saat ini berusia 27 tahun. Dia sudah terjun di pertarungan MMA sejak 2008 lalu dan dikenal sebagai salah satu petarung terbaik yang ada kini.

Pria kelahiran Dublin itu kini berlaga di kelas bulu UFC, dan saat ini memegang sabuk juara dunia di kelas tersebut. Rekornya di MMA adalah 22 pertarungan, 19 menang, dan tiga kali kalah.

Berita Terkait

Persiapan Lawan Petinju Argentina, Daud Yordan Berlatih di Bali Persiapan Lawan Petinju Argentina, Daud Yordan Berlatih di Bali
Kalahkan Bradley, Petinju Pacquiao Fokus ke Politik Kalahkan Bradley, Petinju Pacquiao Fokus ke Politik
Ini Alasan Manny Pacquiao Tolak LGBT Ini Alasan Manny Pacquiao Tolak LGBT

#Tinju Dunia #Petinju Dunia #Juara Tinju Dunia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar