Didemo GNPF MUI, Ahok Malah Gelar Tumpengan

Organisasi spiritual yang tergabung dalam Padepokan guru sejati menyambangi Balai Kota Jakarta untuk mengajak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memotong tumpeng, Jumat (5/5/2017). (Foto/Arah.com/Shemi)

Arah -  Organisasi spiritual yang tergabung dalam Padepokan guru sejati menyambangi Balai Kota Jakarta untuk mengajak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memotong tumpeng.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk terima kasih mereka untuk Ahok dan juga wakilnya Djarot Saiful Hidayat dalam memimpin Jakarta.

"Kita berterima kasih sama Pak Ahok dan Djarot sudah bekerja dengan baik, jadi ini tumpengan kebangsaan," kata Gus Amos, Ketua padepokan guru sejati di Balai Kota Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Dipilihnya tanggal 5 Mei ini menurut Gus Amos adalah karena anga 5 mencerminkan Pancasila.

"Kita mengucap syukur buat Pak Ahok dan Djarot bekerja dengan baik untuk DKI," imbuhnya.

Baca Juga: Mencengangkan, Ini Pengakuan JK Soal Pencalonan Anies
Minta Rusun, Warga Ini Malah Kena Semprot Ahok
Viral, Video Pengadangan Massa Aksi 55 di Cirebon

Ahok pun berterima kasih kepada Padepokan guru sejati atas tumpeng yang diberikan. Ia berpesan bahwa dirinya masih membutuhkan dukungan untuk bisa menyelesaikan program kerjanya hingga Oktober 2017.

"Kami butuh dukungan dan doa," kata Ahok.

Kemudian salah satu anggota dari padepokan guru sejati terlihat memotongkan tumpeng untuk Ahok. Gus Amos berharap apa yang dikerjakan Ahok-Djarot dapat menjadi contoh pemimpin daerah lain di Indonesia.

"Semoga bisa dicontoh di kota-kota lain supaya bisa bekerja dengan baik, mari kita panjatkan puji dan syukur kita," pungkas Gus Amos.

Sayangnya Ahok tidak dapat berlama-lama dalam acara potong tumpeng itu karena ia harus menghadiri acara Penanaman Pohon Persahabatan "Spruce of The Future" dalam rangka 100 tahun Kemerdekaan Finlandia di Taman Menteng, Jakarta Pusat. (Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ditanya Soal Aksi GNPF 505, Begini Reaksi Ahok Ditanya Soal Aksi GNPF 505, Begini Reaksi Ahok
Hadang Massa Aksi, Polda Jabar: Bukan Berarti Tidak Boleh Hadang Massa Aksi, Polda Jabar: Bukan Berarti Tidak Boleh
Viral, Video Pengadangan Massa Aksi 55 di Cirebon Viral, Video Pengadangan Massa Aksi 55 di Cirebon

#Jakarta #aksi simpatik 55 #aksi massa #GNPF-MUI #Ahok Gubernur Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar