Depan Massa Aksi, Aa Gym: Kepada Mas Anies dan Sandi Sing Tobat!

Aa Gym saat ditemui usai menghadiri apel 'Nusantara Bersatu' di Lapangan Gasibu, Bandung, Rabu (30/11). (Haryanto/Arah.com)

Arah -  Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym meminta Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak melakukan syukuran setelah menang di Pilkada DKI.

Hal ini disampaikan Aa Gym dalam ceramahnya saat aksi simpatik 55 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

"Kepada Mas Anies dan Sandi ya sing tobat, jangan syukuran kan belum kerjanya. Harusnya tobat harusnya "nyungsep" (bersimpuh) ampun Ya Allah," kata Aa Gym dalam ceramahnya.

Baca Juga: Aa Gym: Percuma Aksi Tanpa Keridhoan Allah
Mencengangkan, Ini Pengakuan JK Soal Pencalonan Anies
Didemo GNPF MUI, Ahok Malah Gelar Tumpengan

Aa Gym meminta Anies-Sandi agar memohon ampun kepada Allah. Sebab, ia mengatakan, terpilihnya Anies-Sandi sudah menjadi takdir.

"Allah menghendaki Mas Anies dan Mas Sandi diuji jadi gubernur. Takdirnya sudah ada itu di Lauhul Mahfuz. Kalau Allah menakdirkan sesuatu maka jalan menuju sesuatu akan Allah buat karena Allah menakdirkan Pak Anies dan Sandi jadi gubernur maka takdirnya dijadikanlah," tambahnya.

Soal vonis Ahok, Aa Gym pun meminta massa untuk tetap ingat bahwa Allah merupakan Yang Maha Mengadili. Karena itu, ia mengaku senang dengan doa yang dipimpin Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia Bachtiar Nasir soal munajat untuk hakim yang menangani perkara Ahok.

"Makanya saya senang doa-doa yang tadi karena Allah yang telah membolak-balikkan hati karena hakim itu ciptaan Allah, hakim dalam genggaman Allah,  karena kalau didoakan dan Allah takdirkan hatinya takut Allah dan insya Allah kejadian," tandasnya. (May)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Didemo GNPF MUI, Ahok Malah Gelar Tumpengan Didemo GNPF MUI, Ahok Malah Gelar Tumpengan
Aa Gym: Percuma Aksi Tanpa Keridhoan Allah Aa Gym: Percuma Aksi Tanpa Keridhoan Allah
Viral, Video Pengadangan Massa Aksi 55 di Cirebon Viral, Video Pengadangan Massa Aksi 55 di Cirebon

#Jakarta #aksi simpatik 55 #aksi massa #Aa Gym #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar