Rumah Partisipasi, Cara Anies-Sandi Tampung Ide Warga Jakarta

Anies-Sandi beserta sejumlah tim pakar Rumah Partisipasi yang terdiri dari mantan Panglima TNI Djoko Santoso, Ketua Relawan Anies-Sandi Boy Bernadi Sadikin, Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Mardani Ali Sera dan mantan Wakil Gubernur DKI Prijanto (arah.com/Ridwan)

Arah -  Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan 'Rumah Partisipasi' untuk menampung ide serta masukan dari masyarakat jelang pelantikan pada Oktober 2017 mendatang.

"Mulai dari hari ini sampai Oktober akan berdisikusi dengan warga, agar bisa menyampaikan ide dan gagasannya untuk priode kepemimpinan 2017-2022," kata Anies Baswedan di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Anies menjelaskan, rumah partisipasi nantinya akan diisi oleh tim pengarah dan tim pakar yang akan berdiskusi langsung dengan warga Jakarta, untuk menerima masukan serta ide gagasan dalam menyusun program priode 2017-2022.

Baca Juga: Resmi! Menko Polhukam Bubarkan Ormas Hizbut Tahrir Indonesia
Miryam Disamakan dengan Muhtar Ependy, Kuasa Hukum Tidak Terima

Menurut Anies, tim pengarah akan dipimpin dengan mantan Panglima TNI  Djoko Santoso, Ketua Relawan Anies-Sandi Boy Bernadi Sadikin, Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Mardani Ali Sera dan mantan Wakil Gubernur DKI Prijanto. Selain itu, tim pakar dipimpin oleh mantan petinggi KPK, Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja.

"Ini dipakai sampai Oktober, dibuka tujuh hari seminggu, rencananya dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB," ucap Anies.

Lebih lanjut, Anies mengatakan dengan adanya Rumah Partisipasi, harapan warga bisa segera diakomodasi dan bisa dijadikan bahan diskusi, dalam membantu kinerja program masa kepemimpinan 2017-2022.

Diketahui, Rumah Partisipasi tersebut merupakan rumah milik mantan Gubernur DKI Jakarta, Almarhum Ali Sadikin yang sudah di izinkan oleh anaknya Boy Sadikin. (Muhamad Ridwan)

Berita Terkait

M Taufik Minta Ahok Setujui APBD-P Disusun Anies-Sandi M Taufik Minta Ahok Setujui APBD-P Disusun Anies-Sandi
Didukung Simpatisan Muhammadiyah Jakarta, Anies: Ini Amanah Didukung Simpatisan Muhammadiyah Jakarta, Anies: Ini Amanah
Banyak yang Mengaku didatangi Tim Sinkronisasi,Ini Bantahan Anies Banyak yang Mengaku didatangi Tim Sinkronisasi,Ini Bantahan Anies

#Jakarta #Anies-Sandi #Anies Baswedan #Sandiaga Uno #Bambang Widjojanto #Mardani Ali Sera #Boy Sadikin #Prijanto #Gubernur DKI Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar