Pidato Perpisahan Pellegrini: Kami Ingin Lolos ke Liga Champions

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini (Foter.com/joshjdss)

Arah -  Stadion Etihad hanya terisi seperempat ketika Manuel Pellegrini berbicara dengan menggunakan mikrofon. Dia memberi hormat kepada fans yang bertepuk tangan setelah pidato singkat yang disampaikannya.

Pellegrini mengatakan dirinya kecewa dengan hasil musim ini. Pertandingan terakhir Pellegrini di Stadion Etihad berakhir dengan cemoohan. Fans Manchester City tidak puas karena The Citizens bisa terlempar dari Liga Champions menyusul hasil imbang 2-2 melawan Arsenal.

Mereka kehilangan kendali atas nasib mereka sendiri dan membutuhkan bantuan West Ham atau Bournemouth untuk mencuri poin dari Manchester United. Jika MU menyapu poin di dua laga sisa, City tidak akan bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

"Saya yakin tahun depan Anda akan menjadi tim yang sangat sukses di semua kompetisi," ujar Pellegrini kepada fans City seperti dikutip espnfc.com.

Namun, jika City tidak bermain di Liga Champions, Pellegrini akan memberikan warisan yang kurang menyenangkan bagi manajer baru Pep Guardiola. Manajer Bayern Munich itu akan mengambil alih Manchester Biru musim depan.

"Kami ingin lolos ke Liga Champions tahun depan. Saya pikir kami layak berada di Liga Champions karena kami telah memiliki 37 pertandingan dan berada di posisi empat," tandasnya.

Berita Terkait

Liga Inggris Berharap Pada Manchester City Liga Inggris Berharap Pada Manchester City
City Ditahan Arsenal 2-2, MU Bisa Menyalip City Ditahan Arsenal 2-2, MU Bisa Menyalip
Highlight Liga Primer Inggris Tadi Malam Highlight Liga Primer Inggris Tadi Malam

#Manchester City #Manuel Pellegrini #Liga Inggris #Pep Guardiola

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar