Begini Janji Djarot Usai Temui Ahok di Penjara Cipinang

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (kanan) mendampingi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) saat akan menjalani penahanan di Rutan Cipinang, Selasa (9/5). Hakim memvonis Ahok hukuman 2 tahun penjara dalam kasus penistaan agama. (Foto: istimewa)

Arah -  Usai menemui terpidana penista agama, Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berjanji akan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi warga DKI Jakarta.

"Tadi saya sampaikan bahwa kita tetap fokus untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga Jakarta sampai dengan Oktober 2017," kata Djarot saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa (9/5).

Ia juga berharap, adanya permasalahan hukum yang menimpa Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mengganggu pelayanan Pemprov DKI Jakarta.

"Kita akan tetap jangan kemudian pelayanan yang ada di Jakarta menjadi terganggu," ujar Djarot.

Baca Juga: Ini yang Buat Lulung Luluh Maafkan Ahok
https://www.arah.com/article/30607/ini-yang-buat-lulung-luluh-maafkan-ahok.html

Djarot berharap, Ahok bisa tetap menjalankan fungsinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Djarot mengatakan dirinya mengusulkan kepada penasihat hukum agar mengajukan jaminan.

"Saya menyampaikan kepada beliau juga dan kepada penasehat hukum untuk mengajukan sebagai jaminan. Bahwa beliau sangat kooperatif, tidak melarikan diri, supaya diberikan kesempatan juga untuk tetap melaksanakan tugas-tugasnya," jelasnya. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
Djarot: Tidak Boleh Ada Kekosongan Kekuasaan Djarot: Tidak Boleh Ada Kekosongan Kekuasaan
Hasil Survei Pilkada DKI Jeblok, Djarot Malah Senang Hasil Survei Pilkada DKI Jeblok, Djarot Malah Senang

#Jakarta #Ahok-Djarot #Djarot Saiful Hidayat #Ahok divonis 2 tahun #ahok di penjara

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar