Empat Pemain Indonesia Ternyata Pernah Merumput di Leicester City

Maldini Pali (Makassar), Yogi Rahardian (Palembang), Rico Andrianto (Yogyakarta), dan Moch. Fahmi Al Ayyubi (Pasuruan). (Foto/Istimewa)

Arah - Tanpa disangka-sangka, Leicester City berhasil menjadi juara liga Inggris musim ini. Tim asuhan Caludio Ranieri ini berhasil membuktikan dengan dana yang minim dan skuad yang hanya diisi pemain dengan label 'biasa', The Foxes berhasil melangkahi klub-klub raksasa Inggris seperti Arsenal, Chelsea, MU dan Manchester City.

Namun, di balik kesuksesan klub yang bermarkas di Stadion King Power itu, ada fakta menarik bahwa ternyata ada beberapa pemain Indonesia yang sempat bermain di Leicester City. Tahun 2011 silam ada empat pemain muda Indoensia yang pernah bermain untuk klub baru pertama kali menjadi juara baru di liga Inggris itu.

Barcelona Pertimbangkan Tur ke Indonesia

Pemain Keturunan Indonesia Ini Jadi Rebutan MU dan Juventus

Resmi! Pemain Keturunan Indonesia Ini Berlabuh ke Chelsea

Keempat pemain muda yang menjalani pemusatan latihan bersama Indonesia Football Academy (IFA) hasil dari seleksi tim U-16 ini adalah Maldini Pali (Makassar), Yogi Rahardian (Palembang), Rico Andrianto (Yogyakarta), dan Moch. Fahmi Al Ayyubi (Pasuruan).

Keempat pemain muda Indoesia ini tidak hanya sebatas magang selayaknya pemain yang baru bergabung, tetapi juga dimainkan pada kompetisi yang digelar oleh Leicester City. Berikut rekam jejak 4 pemain muda potensial timnas Indonesia ini:

Selanjutnya

Maldini Pali

Berita Terkait

Chelsea Mimpi Buruk Spurs di Liga Inggris dan Eropa Chelsea Mimpi Buruk Spurs di Liga Inggris dan Eropa
Fakta Menarik Pilar-Pilar Leicester City Fakta Menarik Pilar-Pilar Leicester City
Gagal Cetak Gol, Vardy Masih Kuasai Top Skor LIga Inggris   Gagal Cetak Gol, Vardy Masih Kuasai Top Skor LIga Inggris

#Leicester City #Juara Liga Inggris #Liga Inggris #Pemain Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar