Sandiaga Uno Pastikan Harga Beras Stabil Jelang Ramadhan

Sandiaga melakukan sidak ke Pasar Induk Cipinang, Jumat (12/5) (Foto Arah.com/Muhammad Ridwan)

Arah -  Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan sidak kunjungan ke pasar induk Cipinang, untuk pantau harga sembako jelang puasa Ramadhan.

"Terpantau harga stabil, alhamdulillah stoknya cukup. Jadi kita berharap sampai nanti Lebaran semuanya dalam keadaan stabil, kondusif dan membuktikan bahwa diharapkan nanti harga beras tetap dalam kisaran yang wajar," kata Sandiaga saat melakukan kunjungan ke Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (12/5).

Sandiaga memastikan bahwa harga beras sampai dengan menjelang Lebaran Idul Fitri terpantau stabil. Lantaran pasar induk Cipinang merupakan distribotor beras untuk wilayah Jakarta.

Lanjutnya, jelang puasa Ramadhan Pasar Induk Cipinang, menyediakan sebanyak 30.000 ton beras. Hal itu memastikan pasokan rantai distribusi, dan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah dan pedagang berlangsung dengan baik.

Baca Juga: DPR Dukung Pemerintah Blokir Situs & Media Sosial Anti-Pancasila
Giliran Balikpapan yang Gelar Aksi Dukung Ahok
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Berkelir Merah Sampai di Indonesia

"Alhamdulillah pasokan beras di sini situasi sangat terpantau aman. Pak dirut dan pedagang bilang aman. Koh Aloi salah satu pengusaha beras terbesar menyatakan aman," ucap Sandiaga.

Sandiaga juga menyampaikan harga bahan pokok menjelang puasa Ramadhan terpantau stabil dan tersedia cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta.

"Dipastikan harga beras tetap stabil," tutup Sandiaga Uno. (Muhammad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Polisi Tak Jadi Pidanakan Sandiaga Uno. Ini Alasannya Polisi Tak Jadi Pidanakan Sandiaga Uno. Ini Alasannya
Bertemu Prabowo, Sandiaga Tak Menyangka Diberi Buku Bertemu Prabowo, Sandiaga Tak Menyangka Diberi Buku

#Jakarta #Sandiaga Uno #Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) #bulan ramadhan #ramadhan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar