Oppo F3 Laris Dipesan 30.000 Unit Hanya dalam 2 Minggu

Oppo F3 resmi dirilis di Indonesia (Foto Arah.com/Muhamad Ridwan)

Arah -  Oppo Indonesia hari ini Sabtu (13/5), resmi menggelar sesi penjualan perdana OPP F3 di lima kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya dan Makassar.

Sebelumnya, Oppo F3 resmi dikenal di Indonesia pada sebuah acara yang digelar Kamis (4/5) lalu.

Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia mengatakan sejak pertama diluncurkan, Oppo F3 telah dipesan sebanyak 30.000 unit.

"Kami menyambut gembira respon masyarakat, semakin membuktikan keunggulan OPPO sebagai selfie expert dual selfie camera di pasar smartphone Indonesia," kata Aryo di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (13/5).

Aryo menuturkan, penjualan OPPO F1 S pada tahun lalu sebanyak 17.000 unit, sementara OPPO F3 sudah dipesan 30.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan. Hal itu menunjukkan minat konsumen Indonesia sudah sangat tinggi dan percaya dengan kualitas produk smartphone OPPO.

Baca Juga: CEO Snapchat Akhir Angkat Bicara Setelah Fiturnya Terus Ditiru FB
Simak Nih, Cara Selfie Ini Bikin Kamu Makin Tambah Kece

"OPPO F3 seharga Rp 4.399.000 bukan menjadi harga yang mahal bagi para konsumen, hal tersebut ditunjukan dengan penjualan pre-order dengan kisaran waktu kurang lebih dua minggu sudah menjual puluhan ribu unit," ujarnya.

"Konsumen tidak terpaut lagi dengan harga, ini membuktikan referensi konsumen indonesia percaya kualitas smartphone OPPO," lanjut Aryo.

OPPO F3 mempunyai keunggulan pada kamera depan ganda, di mana terdapat satu kamera beresolusi 16 MP untuk selfie dan 8 kamera MP dengan sudut lebar untuk group selfie.

Untuk menunjang kinerjanya, OPPO F3 dilengkapi dengan prosesor delapan inti dengan RAM 4 GB serta dilengkapi penyimpanan internal sebesar 64 GB yang bisa diperbesar hingga 128 GB.

OPPO F3 mengusung triple slot tray untuk memudahkan sistem jaringan, di mana pengguna bisa menyematkan sekaligus dua kartu nano SIM 4G. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta
Ponsel Pintar Jadi Penyebab Utama Kematian. Kok Bisa? Ponsel Pintar Jadi Penyebab Utama Kematian. Kok Bisa?
Ini 5 Tips Mudah Menghemat Kuota Internet Kamu Ini 5 Tips Mudah Menghemat Kuota Internet Kamu

#Jakarta #Oppo F3 #OPPO #ponsel pintar #Smartphone

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar