Djarot Pastikan Lanjut Reklamasi, Sandiaga Ngadu ke...

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno usai melakukan pertemuan dengan tokoh Betawi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5). (Foto: Arah.com/ Harry Muthahhari)

Arah -  Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno, menegaskan dirinya masih menolak reklamasi teluk Jakarta.

"Posisi kami masih sama seperti saat berkampanye yaitu kami menolak dan berencana untuk menghentikan reklamasi," tegas Sandi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/5).

Sandiaga mengaku, terkait reklamasi dirinya akan membuka diri untuk berdialog. Selain itu, tim sinkronisasi juga sedang memastikan data-data terkait reklamasi up-to-date.

"Tentunya kami akan terbuka untuk berdialog dan tim sinkronisasi lagi memastikan data-data kita up-to-date," jelas Sandi.

Baca Juga: Cantiknya Janda Tommy Soeharto Ini Jadi Obrolan Netizen
Tolong Wanita Kerasukan, Pendeta Ini Malah Masuk Bui 30 Tahun

Sandiaga berencana agar dialog tersebut bersifat terbuka untuk umum. Selain itu, diharapkan dialog tersebut bersifat transparan.

"Kita pastikan diskusinya terbuka untuk umum, transparan. Dan kita pastikan diskusinya terbukan dan berkeadilan," kata Sandi.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memastikan, dirinya akan tetap melaskanakan proyek reklamasi diteluk Jakarta.

"Intinya kalau sampai tetap reklamasi, itu kewajiban dan kontribusi tambahan 15 pesen yg kita perjuangkan itu tetap" ungkap Djarot, Jumat (12/5/2017).(Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sengketa Reklamasi, Hakim : Kita Putusan 15 Mei Sengketa Reklamasi, Hakim : Kita Putusan 15 Mei
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Jakarta #Sengketa Reklamasi Teluk Utara Jakarta #reklamasi #Ahok-Djarot #Sandiaga Uno

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar