MS Kaban: yang Terjadi di Lapangan Terbang Manado Itu Parah

MS Kaban, Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang. (Foto: Harri Mutahhari)

Arah - Ketua Umum Dewan Syuro Partai Bulan Bintang, Malam Sambat Kaban menilai insiden penolakan Fahri Hamzah yang terjadi di Lapangan Terbang Manado merupakan tindakan di luar batas kewajaran.

"Jadi apa yang terjadi di Lapangan Terbang Manado itu menurut saya mereka ingin menunjukan tapi ini parah," kata MS Kaban di Kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Kaban menambahkan, dirinya tidak habis pikir dengan massa aksi yang terjadi di Lapangan Terbang Manado, pasalnya terlihat sejumlah massa yang membawa senjata tajam.

"Loh kita masuk bandara pakai x ray kok ini bisa pakai senjata," jelasnya.

Baca Juga: Tolak Fahri Hamzah, Massa Terobos Bandara Sam Ratulangi
Tolak Fahri Hamzah, Masyarakat Sweeping di Bandara Sam Ratulangi

Ia menilai, aksi tersebut dipicu oleh perasaan kecewa terhadap keputusan hukum yang menimpa Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Pendukung Ahok membuktikan mereka parah, buktinya mereka bisa begini loh, mereka bisa demo sampai jam 12 malam ngga ada apa-apa," pungkasnya.

Seperti diberitakan, sejumlah orang melakukan aksi penolakan atas kedatangan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah ke Kota Manado di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (13/5).

Ratusan aparat kepolisian dan TNI juga menjaga ketat Bandara Sam Ratulangi Manado. Masyarakat yang menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, mendobrak pintu VIP Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sabtu (13/5/2017) pukul 11.08 Wita.

Kemarahan para pendemo memuncak setelah mereka tidak diizinkan masuk olah petugas kepolisian ke dalam halaman VIP. Mereka juga berteriak agar Fahri Hamzah dipulangkan dan tidak datang ke Kota Manado. (Harry Muthahhari)

Berita Terkait

Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun
Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan

#Jakarta #Fahri Hamzah #Bandara Internasional Sam Ratulangi #aksi massa

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar