Jelang Ramadhan, Plt Djarot Pastikan Bahan Pokok Aman

Dirut Transjakarta Budi Kaliwono, Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Dirut Foodstation Tjipinang Arief Prasetyo, Dirut Bank DKI Kresno Sediarsi dalam Media Gathering BUMD Pangan di Cipinang, Jakarta Timur, pada Rabu (17/5) (foto/arah.com/Harry Muthahhari)

Arah -Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, memastikan harga bahan pokok aman. Hal itu menyusul peninjauan persediaan bahan pokok di DKI Jakarta oleh BUMD PT Food Station Tjipinang Jaya.

"Saya jamin aman dan informasi ini akan terus menerus kita sampaikan kepada masyarakat melalui media yang kita miliki," kata Djarot di Cipinang, Jakarta Timur, pada Rabu (17/5).

Dalam upaya menstabilkan harga tersebut, Djarot mengatakan akan menggunakan sistem informasi dan media yang dimiliki Pemprov DKI Jakarta agar masyarakat mengetahui harga yang dicantumkan.

"Info pangan harga dikasih billboard. Jadi kayak SPBU beras ini berapa beras premium berapa, KJP (Kartu Jakarta Pintar) berapa. Jadi info harga harus sampai ke masyarakat," jelas Djarot.

Baca Juga: Bagaimana Nasib Penyebar Chat Mesum Rizieq-Firza?
Citarasa Indonesia di Restoran Ternama Belgia

Sementara itu, Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo mengatakan saat ini persediaan bahan pokok aman. Ia menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan stok beras 38.000 ton.

"Kualitas tiga, Rp 8.000 kalau premium 11.000 sampai 12.000. Kalau beras enggak terlalu signifikan," katanya.

Menurut Arief, peningkatan akan ada di bahan pokok seperti minyak, tepung, dan gula.

"Tapi kita siapkan lah tepung, gula, minyak goreng, kita tambahkan itu saja," jelas Arief. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Gubernur Dipegang Djarot, Sandiaga Jamin Akan Dukung Pemprov Gubernur Dipegang Djarot, Sandiaga Jamin Akan Dukung Pemprov
Bertemu Ahok, Ini yang Dibicarakan Djarot dan Sekda Bertemu Ahok, Ini yang Dibicarakan Djarot dan Sekda
Siasati Harga Sembako Naik, Ini Usul Ahok Ke Jokowi Siasati Harga Sembako Naik, Ini Usul Ahok Ke Jokowi

#Jakarta #Plt Gubernur Djarot #Djarot Saiful Hidayat #Pemprov DKI Jakarta #Cipinang #harga bahan pokok #bahan pokok #Ramadhan 2017 #bulan ramadhan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar