Ditabrak Mobil, Juara MotoGP Nicky Hayden Kritis

Mantan Rider MotoGP, Nicky Hayden (kiri). (Foto: twitter/ @NickyHayden)

Arah - Mantan juara MotoGP, Nicky Hayden tertabrak ketika tengah bersepeda di San Marino, Italia. hayden pun langsung mendapatkan tindakan operasi mencegah kondisi yang lebih buruk.

"Nicky dibawa ke rumah sakit Cesena (berlokasi di utara San Marino), untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan mungkin menjalani operasi," kata pihak rumah sakit, seperti dilansir Motorsport.

Insiden yang hampir merenggut nyawa pebalap asal Amerika Serikat itu turut mengundang ungkapan simpati dari mantan kawan Hayden di arena ajang balap jet darat tersebut.

Baca Juga: Lakukan Penyamaran, Lihat Apa yang Terjadi pada Ronaldo
Juara Coppa Italia, Juventus Catat Sejarah Manis

Seperti diketahui, Hayden pernah menjad juara dunia motoGP pada tahun 2006 ketika masih menunggangi Repsol Honda. Saat itu, Pebalap berjuluk Kentucky kid berpasangan dengan rider anyar Dani Pedrosa.

Kemudian, Hayden secara resmi mengumumkan kepindahannya dari ajang MotoGP ke World Superbike bersama Ten Kate Honda jelang melakoni balapan MotoGP Jepang 2015 di Sirkuit Motegi.

Di pentas Superbike, rider berusia 34 tahun itu akan bertandem dengan juara World Supersport 2014, Michael van der Mark. Sementara posisinya di Tim Aspar bakal digantikan Yonny Hernandez.

Berita Terkait

Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki
Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi

#Jakarta #Nicky Hayden #Korban Kecelakaan #Italia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar