Xiaomi Mi Max 2 Dirilis 25 Mei, Harganya Diperkirakan Rp3 Jutaan

Ilustrasi Xiaomi Mi Max 2 (Cnet)

Arah -  Xiaomi mengumumkan akan meluncurkan penerus ponsel pintar Mi Max, yang diberui nama Mi Max 2, pada 25 Mei 2017. Perusahaan sudah menyebar poster peluncuran Mi Max 2.

Mi Max 2 adalah ponsel kelas premium namun memiliki harga tidak terlalu mahal. Ya, ponsel ini punya desain bezel tipis, mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan LG G6, dikutip Cnet, Sabtu (20/5).

Fitur terbaru dari Mi Max 2 adalah chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan menampilkan layar FullHD 6,4 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Baca Juga: Bukan Wannacry, Android dan iOS Juga Berpotensi Terkena..
Asyik, Ada Sticker dan Filter Baru di Instagram

Ponsel ini juga dibekali RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Untuk kamera, Mi Max 2 sudah ditanam kamera depan 5 MP dan kamera belakang 12 MP dan sudah dilengkapi Sony IMX378 sensor.

Spesifikasi lain yang telah dikabarkan termasuk dukungan 4G LTE, jack headset 3,5mm dan port USB Type-C, demikian GSM Arena.

Sayangnya, Xiaomi belum merilis berapa harga Mi Max 2. Namun, bocorannya ponsel itu dibanderol dengan kisaran harga Rp3 jutaan.

Untuk informasi lengkapnya kita tunggu saja dipeluncuran resminya pada 25 Mei 2017.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Xiaomi Mi 6 Mulai Dipasarkan Pada 28 April Xiaomi Mi 6 Mulai Dipasarkan Pada 28 April
Xiaomi Mi 6 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Xiaomi Mi 6 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya
Xiaomi Mi 6 Dipastikan Usung Dua Kamera dan RAM 6 GB Xiaomi Mi 6 Dipastikan Usung Dua Kamera dan RAM 6 GB

#Jakarta #Xiaomi #Xiaomi Mi Max 2 #ponsel pintar #Smartphone #Berita terkini

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar