Ini Bocoran Bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8

Bocoran bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8 (9to5mac)

Arah -  Apple dirumorkan bakal merilis tiga ponsel terbarunya di tahun 2017. Yaitu iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8. Kabar itu semakin terang benderang setelah bocor bentuk ketiga ponsel teranyar itu.

Ya, dalam bocoran itu tampak bentuk masing-masing dari iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8, seperti dilansir 9to5mac, Senin (22/5).

Dari gambar itu, tampak iPhone 7S Plus memiliki bentuk yang paling besar. Lalu iPhone 8 ada diposisi kedua. Kemudian iPhone 7S yang punya ukuran paling kecil.

Untuk diketahui, iPhone 7S diduga akan menggunakan layar beruluran 4,7 inci, iPhone 7S Plus berukuran layar 5,5 inci. Sementara iPhone 8 diprediksi akan punya layar lebih lebar berkat desain bezel super tipis dan layar OLED.

Baca Juga: Terbongkar, Ini Aturan Rahasia Facebook Soal Konten Negatif
Terungkap! Misteri Segitiga Bermuda yang Lenyapkan Puluhan Kapal

Yang menariknya lagi, dipenampakan itu juga terlihat iPhone 7S Plus bakal memiliki dual kamera dengan posisi horizontal. Sedangkan dual kamera di iPhone 8 bentuknya vertikal.

Kamera vertikal pada iPhone 8 tampak untuk mendukung fitur augmented reality. Untuk jeroannya, iPhone 8 juga diduga menggunakan chip Appke A11, kamera depan berteknologi 3D sensing, anti air, layar kaca dan chassis baja.

Kabar yang beredar ketiga ponsel terbaru sudah menggunakan sistem operasi iOS 11 yang bakal diluncurkan pada Juni mendatang di acara Apple Worldwide Developers Conference (WWDC).

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

iPhone 8 Bukan Ponsel Terbaru Apple, Tapi Namanya... iPhone 8 Bukan Ponsel Terbaru Apple, Tapi Namanya...
Samsung: Fingerprint Sudah Kuno! Samsung: Fingerprint Sudah Kuno!
Menebak Jadwal Rilis iPhone 8 dan Harganya Menebak Jadwal Rilis iPhone 8 dan Harganya

#Jakarta #Apple #iPhone 8 #iPhone #iPhone 7S Plus #iPhone 7S

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar