Siap Perang, Rizieq Shihab Perintahkan Eggi Sudjana untuk...

Eggi Sudjana (ANTARA/Reno Esnir)

Arah - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyatakan jika lascar advokasi telah memberikan kontribusi besar bagi perjuangan ulama untuk melawan kriminalisasi yang semakin besar. Rizieq pun memberika apresisasi terhadap Eggi Sudjana.

“Bang egi sudjana dari pakahr hukum, cendikiawan bantuan mereka tidak main-main untuk kita. Mereka membackup kita dari logika hukum cukup dahsyat,” terang Rizieq Sihab, seperti yang dikutip Arah.com dari video yang dikirimkan kuasa hukumnya, Senin (22/5).

Menurut Rizieq, bantuan paling besar yang didapatkan pihaknya saat ini adalah kaum advokat. Ia menegaskan, perperangan yang yang dihadapi para ulama saat ini adalah perperangan melawan logika hukum.

Baca Juga: Pengamat: Pemerintah Harus Tegas Atasi Impor Bahan Pangan
Gus Ipul Larang Warga Jatim Lakukan Ini di Bulan Ramadhan

“Yang paling berperan adalah advokat. Karena kita tengah berperang logika hukum. Mereka angkat kasus-kasus mempermaukan ulama, memperkarakan dan memenjarakan ulama.  Laskar advokat sangat mendukung,” bebernya.

Lantas, Rizieq pun berbesan kepada Eggi Sudjana agar setelah balik dari Mekkah segera untuk membeuat pertemuan dengan para advokat yang selalu mendukung langkah ulama untuk memperjuangkan hak mereka.

“Pulang ntar bikin acara semua advokat. Jangan terpecah,” pungkas Rizieq.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi! Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!
Menuju Mahkamah Internasional, Ini Langkah Kuasa Hukum Rizieq Menuju Mahkamah Internasional, Ini Langkah Kuasa Hukum Rizieq

#Jakarta #Rizieq Shihab #Eggi Sudjana #kriminalisasi ulama

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar