Sukses Antar Leicester Juara, Ini Ganjaran yang Diterima Ranieri

Leicester City (Antara Foto)

Arah -  Manajer Leicester City Claudio Ranieri mendapat tawaran kontrak baru setelah mengantarkan timnya menjadi juara Liga Premier. Sentuhan tangan dingin Ranieri mensejajarkan The Foxes dengan pemenang Liga Premier lainnya, Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Manchester United.  

Ranieri yang tidak diperhitungkan di awal musim, menjelma menjadi sosok populer di akhir musim. Bahkan Ranieri bak seorang raja di Leicester setelah menorehkan sejarah dengan mengantarkan tim yang tidak diunggulkan ke posisi puncak.

Berita Lainnya

Selain Leicester Juara, ini Kejutan di Liga Inggris Musim Ini

Chelsea Bantu Eks Bos The Blues Menangkan Gelar Liga Inggris



Di awal musim, mantan manajer Chelsea yang berusia 64 tahun menandatangani kontrak tiga tahun saat menggantikan Nigel Pearson Juli 2015 lalu.

"Pada akhir musim kami akan berbicara tentang itu (perpanjangan kontrak) dengan dia," ujar Wakil Ketua klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha seperti dikutip Scoresway.

Aiyawatt mengungkapkan pembicaraan nanti terkait perpanjangan kontrak jangka panjang dengan manajer asal Italia itu.

"Kami akan duduk bersama dan ketika kita berbicara tentang sesuatu, itu jangka panjang, bukan hanya sampai September," ungkapnya.

Leicester telah mengunci gelar Liga Premier musim ini. Di laga pamungkas, skuad asuhan Ranieri akan menghadapi The Blues Chelsea, akhir pekan ini.

Berita Terkait

Chelsea 'Bantu' Mantan Bos 'The Blues' Menangkan Liga Inggris  Chelsea 'Bantu' Mantan Bos 'The Blues' Menangkan Liga Inggris
Selain Leicester Juara, Ini Kejutan di Liga Inggris Musim Ini Selain Leicester Juara, Ini Kejutan di Liga Inggris Musim Ini
Chelsea Mimpi Buruk Spurs di Liga Inggris dan Eropa Chelsea Mimpi Buruk Spurs di Liga Inggris dan Eropa

#Leicester City #Claudio Ranieri #Juara Liga Inggris #Chelsea FC

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar