Terungkap, Steven Gerrard Simpan 'Penyesalan' pada Jurgen Klopp

Steven Gerrard akan kembali ke Liverpool sebagai pelatih akademi The Reds

Arah - Gelandang legenda yang pernah dimiliki Liverpool, Steven Gerrard mengaku masih memendam perasaan penyesalan di dalam dirinya terhadap pelatih Jurgen Klopp. Liverpool menunjuk Klopp sebagai penerus Brendan Rodgers sebagai pelatih The Reds Oktober 2015.

"Saya berpikir tentang apa yang mungkin terjadi jika Jurgen Klopp menangani klub (Liverpool) lebih dini. Apabila dia bergabung tiga atau empat tahun lebih awal, saya yakin bakal meraih lebih banyak trofi bergenggsi," ujar Gerrard seperti dilansir Liverpool News.

Menurutnya, Klopp hanya butuh waktu sedkit lagi untuk membuat Liverpool berjaya di liga Inggris. Cara kepemimpinannya, sambung Gerradrd adalah faktor kunci yang bisa diyakini.

Baca Juga: Kiper Keturunan Indonesia Ini Singkirkan Buffon di Juventus
Bapak Adroid Rilis Ponsel 'Misterius' pada 30 Mei

"Itu karena aura dan cara dia menangani Anda. Saya tampil dalam laga uji coba dan merasa seperti itu seperti final Piala Dunia. Itu yang dia berikan kepada para pemain," serunya.

"Kami bersyukur memiliki dia dan berharap bisa menjadi lebih kuat pada musim panas nanti. Semua orang merasa antusias," kata Gerrard.

Liverpool menunjukkan perkembangan pada musim kedua Klopp di Anfield. The Reds mendapat jatah play-off Liga Champions setelah finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier 2016-2017.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Coutinho Semakin Dekat ke Barca, Klopp Panas Dingin Coutinho Semakin Dekat ke Barca, Klopp Panas Dingin
Steven Gerrard Kembali Perkuat Liverpool Steven Gerrard Kembali Perkuat Liverpool
Resmi! Gerrard Kembali ke Liverpool Resmi! Gerrard Kembali ke Liverpool

#Jakarta #Liverpool #Jurgen Klopp #Steven Gerrard

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar