Twitter Luncurkan Emoji Edisi Bulan Ramadhan

ramadhan foto ilustrasi

Arah -  Twitter menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan merilis emoji khusus edisi Ramadhan.

Per hari ini, Sabtu (27/5), pengguna Twitter yang berkicau dengan menggunakan hashtag #Ramadhan, maka akan dimuncul emoji tematik Islam.

Tujuan dibuatnya emoji khusus Ramadhan ini untuk berbagi informasi terkait waktu sahut, buka puasa, kegiatan buka bersama, beramal di bulan puasa dan lainnya.

"Kami menciptakan pengalaman baru di bulan Ramadhan untuk para pengguna Twitter. Salah satunya dengan emoji Ramadhan," tulis Twitter dalam blog resminya, Sabtu (27/5).

Baca Juga: Bapak Adroid Rilis Ponsel 'Misterius' pada 30 Mei
Disney: Film Terbaru Pirates of The Caribbean Tak Dicuri Peretas

Ada tiga emoji khusus Ramadhan yang diluncurkan Twitter. Pertama emoji bulan sabit dan ikon masjid, untuk memunculkan pengguna tinggal menuliskan hashtag #Ramadan, #Ramazan, #Ramadhan, #BulanPuasa, #BukaPuasa, #Puasa, #Sahur, dan #Ngabuburit.

Sedangkan untuk emoji bergambar gelas, kurma, dan lampu lentera, pengguna hanya perlu menuliskan hashtag #iftar, #Ramadan_lantern, #Ramadan_lanterns, #takjil, #kurma, dan #iftar_ramadan.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Begini Suasana Penyambutan Ramadhan di Berbagai Penjuru Dunia Begini Suasana Penyambutan Ramadhan di Berbagai Penjuru Dunia
Sambut Ramadhan, Sejumlah Hotel Tawarkan Menu Kuliner Spesial Sambut Ramadhan, Sejumlah Hotel Tawarkan Menu Kuliner Spesial
Ini Kegiatan Masjid Istiqlal Sambut Awal Ramadhan Ini Kegiatan Masjid Istiqlal Sambut Awal Ramadhan

#Jakarta #Twitter #emoji #bersatu dalam ramadhan #Ramadhan 1438 H #Ramadhan 2017 #ramadhan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar