Bos Snapchat Nikahi Supermodel Miranda Kerr

Evan Spiegel resmi menikahi supemodel Miranda Kerr (Business Insider)

Arah -  CEO Snapchat, Evan Spiegel resmi menikahi supemodel Miranda Kerr pada Sabtu (29/5), di rumahnya di Brentwood, California, Amerika Serikat.

Pernikahan dua sejoli itu digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh 50 orang undangan yang sebagian adalah keluarga dan teman dekat, dilansir Business Insider, Senin (29/5).

Spiegel dan Kerr menggelar pesta pernikahan sederhana di halaman belakang rumahnya. Dari laporan TMZ, pasangan yang berbahagia itu menggunakan busana serba hitam dan putih.

Baca Juga: Apple Bikin Prosesor untuk Mengenali Wajah dan Suara
Kodak Rilis Ponsel Kamera Pertama untuk Pecinta Fotografi

Di pesta pernikahan itu, Miranda Kerr memberikan kejutan untuk Spiegel dengan menyanyikan lagu You're Still One milik Shania Twain.

Spiegel dan Kerr mulai berpacaran 2015 lalu dan bertunangan di 2016. Kabar pertunangan mereka diketahui setelah Kerr memamerkan cincin pemberian Spiegel di media sosial.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Kerr, sebelumnya dia telah menikah dengan ktor Orlando Bloom dan memiliki anak laki-laki berusia enam tahun.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Dituduh Aplikasi Hanya Untuk Orang Kaya, Ini Jawaban Snapchat Dituduh Aplikasi Hanya Untuk Orang Kaya, Ini Jawaban Snapchat
CEO Snapchat Akhir Angkat Bicara Setelah Fiturnya Terus Ditiru FB CEO Snapchat Akhir Angkat Bicara Setelah Fiturnya Terus Ditiru FB
Sekolah Pra Nikah, Mantapkan Hati Menuju Pelaminan Sekolah Pra Nikah, Mantapkan Hati Menuju Pelaminan

#Jakarta #CEO Snapchat Evan Spiegel #Snapchat #Miranda Kerr #menikah #Kabar Pernikahan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar