Layaknya Profesional, Ini Aplikasi Foto Terbaru Di iPhone

Aplikasi kamera terbaru di App Store, Halide (iTunes Apple)

Arah -  Kamera iPhone memiliki kemampuan lebih baik dibanding sejumlah aplikasi yang App Store. Sayangnya kamera iPhone tidak memaksimal kemampuannya untuk sebuah kamera foto.

Alhasil, banyak pengguna iPhone yang memilih menggunakan aplikasi foto pada App Store.

Namun bagi kamu pengguna iPhone tidak perlu khawatir. Kini sebuah aplikasi kamera baru telah diluncurkan di App Store. Aplikasi bernama Halide ini akan memberikan kamu kontrol manual untuk kamera iPhone milikmu.

Baca Juga: Hujan Deras, Ratusan Rumah Terendam Banjir
Awas! Hindari Makanan ini Ketika Berbuka Puasa

Layaknya fotografer profesional, kamu bisa mengatur exposure, focus, ISO, white balance, dan shutter speed. Kamu bisa mengatur berbagai fitur tersebut menggunakan gestur jari dengan menggesek layar iPhone milikmu.

Fitur lain yang akan ditampilkan, seperti dilansir dari Mashabel adalah live histogram, dukungan untuk pengambilan dalam format RAW dan focus peaking atau dimana kamu bisa menentukan bagian mana yang akan difokuskan.

Aplikasi yang diciptakan oleh dua veteran dunia teknologi yakni  mantan insinyur Twitter Benjamin Sandofsky dan rekannya mantan perancang Apple Sebastiaan de With akan dijual seharga 5 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 67.000 mulai 6 Juni mendatang.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Perhatikan Foto Ini Baik-baik, Lalu Coba Tebak Harganya Berapa? Perhatikan Foto Ini Baik-baik, Lalu Coba Tebak Harganya Berapa?
Begini Caranya Memotret Gerhana dengan Gadget Begini Caranya Memotret Gerhana dengan Gadget
5 Fotografi Surealis Ini Bikin Takjub Sekaligus Pusing 5 Fotografi Surealis Ini Bikin Takjub Sekaligus Pusing

#Jakarta #Aplikasi Mobile #fotografi #fotografer #foto #iOS #Apple iOS #Apple News #App Store #Kamera

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar