Soal Pilgub Jabar, PKS: Koalisi dengan Gerindra Makin Mantap

Logo PKS

Arah - Sekretaris Umum DPW Partai Keadilan dan Sejahtera, Abdul Hadi Wijaya mengatakan belum ada kepastian mengenai posisi Cagub dan Cawagub untuk Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Pihaknya mengaku, posisi Cagub dan Cawagub bila berkoalisi dengan Partai Gerindra ditentukan oleh pimpinan pusat.

"Itu biar jadi domainnya pimpinan-pimpinan saya, ketika belum waktunya disampaikan, ya belum disampaikan yang detail. Kita serahkan karena punya pimpinan masing-masing yang komunikasi," ujarnya saat dihubungi arah.com, Kamis (1/6).

Baca Juga: Soal APBD-P 2017, Mendagri Perintahkan Sekda untuk...
Kamu Percaya Botol Bisa Jatuh Sendiri? Lihat Video Ini Deh

Namun pihaknya mengaku koalisi PKS dan Gerindra dalam Pilkada Jabar ini kian mantap. Ia mengakui komunikasi dengan partai yang juga koalisi di Pilgub DKI ini sudah dilakukan intensif.

"Insyaallah makin mantap secara intensif dilakukan komunikasi hati ke hati, karena ada hal yang cukup detail komunikasi nya di pimpinan kami," kata Dia. (Ratih Prastika)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Perkuat Dukungan , Ridwan Kamil Bidik Dua Partai Ini Perkuat Dukungan , Ridwan Kamil Bidik Dua Partai Ini
Jika Tak Maju di Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Siap Jadi Jenderal Jika Tak Maju di Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Siap Jadi Jenderal
Bantah Politik Dinasti, Istri Aher: Saya Pribadi Tunggu Keputusan Bantah Politik Dinasti, Istri Aher: Saya Pribadi Tunggu Keputusan

#Jakarta #Pilkada Serentak 2018 #Pilgub Jabar 2018 #Partai Keadilan Sejahtera #Partai Gerindra

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar