Ini Aplikasi Pencari Game Gratis di Android dan iOS

Aplikasi App-Sales (Google Play Store)

Arah -  Goole baru-baru ini mengeluarkan kebijakan yang membuat beberapa aplikasi di Google Play Store bisa diunduh gratis.

Apple juga melakukan hal yang sama. Beberapa aplikasi di iOS juga ada beberapa yang dapat diunduh secara tak berbayar.

Nah, saking banyaknya aplikasi yang gratis atau mendapat potongan harga, tentu bikin bingung pengguna Android dan iPhone untuk mencarinya.

Berikut empat aplikasi yang memuat informasi tentang aplikasi atau game yang gratis atau sedang ada potongan harga, baik untuk perangkat Android atau iOS, dilansir Phone Arena, Jumat (2/6).

Baca Juga: Korea Utara Bikin Tablet Sendiri, Dikasih Nama iPad
Acer Predator 21X, Laptop Seharga Mobil LCGC

1. App-Sales
App-Sales di Android melacak banyak aplikasi yang berubah harga, urutan paling atas biasanya berisi aplikasi populer yang mendapat potongan harga atau bahkan gratis.

Panel kedua berisi beberapa promosi terbaru dan panel terakhir untuk aplikasi dan game yang kini digratiskan.

2. Reddit
Reddit juga tempat untuk mencari promosi Android. Google Play Deals, sub kategori di aplikasi itu akan memberi tahu apa saja yang sedang dipromosikan di Play Store seperti aplikasi, game, film dan musik. 

3. iOSnoops
Pelacak diskon di platform iOS ini menaruh aplikasi premium yang sedang memberikan diskon. Tampilan diskon aplikasi dapat disortir untuk perangkat iPhone atau iPad. Situs ini juga membuat buletin harian aplikasi yang sedang diskon.

4. AppShopper
AppShopper menampilkan diskon aplikasi dan game terbaru di iOS. Selain bisa mencari sesuai dengan kategori perangkat, AppShopper juga memberi tahu aplikasi apa saja yang digratiskan.

Berita Terkait

Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq
550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut

#Jakarta #Aplikasi Android #Android #iOS #aplikasi online

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar