Artis Chelsea Islan, Tampil Sepanggung dengan SBY

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, artis Chelsea Islan, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil, akan tampil sebagai pembicara pada "In The Zone" yang mengangkat tema "The Feeding Zone", Sabtu (14/5) di Jakarta.

Arah -  Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan pidato pengantar di acara “In The Zone” yang mengangkat tema “Feeding The Zone”.  Selain pernah menjabat pimpinan negara, SBY juga penyandang gelar doktor pertanian dari Institut Pertanian Bogor (IPB), sehingga sangat kompeten berbicara soal isu pangan dan pertanian.

Yang menarik, pada forum diskusi yang diselenggarakan Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) dan The PerthUSAsia Centre ini, juga akan tampil artis Chelsea Islan. Artis yang membintangi film “Di Balik 98” dan “Mimpi Sejuta Dolar” ini, dianggap cukup mewakili aspirasi kelompok muda Indonesia.

Masalah pangan dan pertanian, menjadi isu krusial. Dengan pertambahan jumlah penduduk, kebutuhan pangan terus meningkat. Dengan angka pertumbuhan penduduk Indonesia sebesar 1,8 persen, maka setiap tahunnya ada penambahan 3 juta perut yang harus diberi makan.

Tak heran jika masalah pangan dan pertanian, kerap bergeser menjadi masalah politik. Juga menjadi pemicu perseteruan antar-negara. Pada acara yang akan berlangsung di The Djakarta Theater, Sabtu (14/5) ini juga akan tampil sebagai pembicara, Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan Pendiri FPCI Dino Patti Djalal.

Berita Terkait

Demokrat Bantah Dukung Ahok di Pilkada DKI Demokrat Bantah Dukung Ahok di Pilkada DKI
SBY Bantah Siapkan Istrinya Nyapres SBY Bantah Siapkan Istrinya Nyapres
Tahun 2050, 500 Ribu Nyawa Melayang karena Perubahan Iklim Tahun 2050, 500 Ribu Nyawa Melayang karena Perubahan Iklim

#sby #Susilo Bambang Yudhoyono #Chelsea Islan #Dino Patti Djalal #Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) #pangan #Pertanian

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar