Eden Hazard Menepi 3 Bulan Pasca Cedera

Gelandang Chelsea Eden hazard (freedigitalphotos.net)

Arah - Gelandang Belgia Eden Hazard akan absen selama tiga bulan setelah menjalani operasi pada pergelangan kaki yang patah saat latihan pada Minggu, yang membuat ia akan absen pada pertandingan-pertandingan internasional pekan ini, menurut klubnya Chelsea.

Hazard (26), yang menyumbang 16 gol dan lima assist untuk membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris musim ini, akan absen pada pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko pada Senin dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Estonia pada 9 Juni.

"Eden Hazard sukses menjalani operasi pergelangan kaki pada hari ini setelah mengalami patah pada pergelangan kaki kanannya saat berlatih dengan tim nasional Belgia. Ia diperkirakan kembali berlatih dalam rentang waktu tiga bulan," kata Chelsea dalam pernyataannya dilansir dari Reuters.

Baca Juga: Empat Jalan Layang dan Tol Jakarta-Semarang Siap Layani Pemudik
Qatar Perintahkan Warganya Segera Tinggalkan Uni Emirat Arab

Melalui akun Twitternya, Hazard memposting gambar dirinya di ranjang rumah sakit dengan pesan berbunyi,

"Semuanya berjalan lancar pada operasi pergelangan kaki saya, sekarang saya memulai jalan pemulihan! Saya akan menjadi lebih kuat. Terima kasih atas dukungannya!!"

Belgia memenangi empat dari lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 mereka untuk memimpin Grup H dengan 13 angka, unggul dua angka dari tim peringkat kedua Yunani.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Belum Perpanjang Kontrak, Hazard Bakal Hijrah ke Real Madrid? Belum Perpanjang Kontrak, Hazard Bakal Hijrah ke Real Madrid?
Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK

#Jakarta #Eden Hazard #The Blues Chelsea #Chelsea FC #Belgia #Cedera

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar