Lupa Bayar Tagihan, Saksi Mata Teror London Kembali ke Restoran

Richard Angell Saksi Mata Teror London/emilly Dugan/Buzzfeed News

Arah -  Richard Angell, merupakan seorang saksi mata yang melihat langsung serangan teror yang terjadi di Borough Market, London, pada Sabtu malam (3/6). Ketika itu Angell tengah makan malam bersama teman-temannya di sebuah restoran bernama Arabica Bar & Kitchen.

Angell memutuskan untuk mendatangi restoran itu kembali karena ia belum sempat membayar tagihan. Menurut dia, situasi sudah sangat kacau pada Sabtu malam itu saat serangan teror terjadi.

Namun, Angell memutuskan untuk tetap harus membayar apa yang harus dibayar. "Saya wajib membayar tagihan saya. Apalagi kita belum memberikan uang tip kepada para staf padahal mereka telah menjaga kami di waktu mereka semestinya menyelamatkan diri mereka sendiri. Restoran ini punya makanan yang enak dan saya ingin menghabiskan sisa pesanan makanan saya," ujarnya.

"Tiba-tiba kami sadar seorang petugas keamanan menyuruh kami mengunci pintu restoran dan bersembunyi. Orang-orang langsung berlindung di bawah meja. Saya melihat ke atas dan melihat seorang pria melempar kursi-kursi dan sebuah meja di restoran seberang jalan," ungkapnya dikutip dari buzzfeed.

Baca Juga: Awas! Ini Hukum Mencumbu Istri Saat Puasa Ramadhan
Eden Hazard Menepi 3 Bulan Pasca Cedera

Angell kemudian melihat seorang pria yang telah ditusuk di bagian dada dan lehernya keluar dari restoran itu. Ia berlumuran darah dan terlihat berjuang keras untuk tetap hidup. "Kami semua panik, tapi akhirnya kami berusaha untuk tenang dan saling membantu," katanya.

Ia dan orang-orang di dalam restoran pun mendengar suara tembakan berkali-kali. Angell meyakini polisi yang mengeluarkan tembakan. Setelah aman, mereka diperbolehkan untuk meninggalkan restoran. "Saat kami beranjak, ada beberapa orang yang dirawat oleh petugas ambulans," tambahnya.

Berita Terkait

Musisi Dunia Berduka Terkait Ledakan di Konser Ariana Grande Musisi Dunia Berduka Terkait Ledakan di Konser Ariana Grande
KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak... KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...
Telepon Terakhir Bripda Imam Sebelum Tewas karena Ledakan Bom Telepon Terakhir Bripda Imam Sebelum Tewas karena Ledakan Bom

#Jakarta #teror bom london #teror bom

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar