Ini Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik

FOTO: Air Asia dengan logo Wonderful Indonesia. (Dok. Air Asia)

Arah -  Grup AirAsia meraih penghargaan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia untuk kelima kalinya secara berturut-turut dan meraih penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik dalam ajang World Travel Awards 2017 Asia-Australasia.

"Penghargaan ini terasa spesial bagi kami karena upaya kami untuk terus menjadi lebih baik mendapatkan pengakuan. Dan kami selalu bertekad untuk lebih baik lagi," kata CEO Grup AirAsia Tony Fernandes dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Penghargaan yang diberikan berdasarkan pilihan para profesional dalam industri perjalanan dan pariwisata seluruh dunia tersebut merupakan bentuk pengakuan atas komitmen AirAsia dalam pelayanan, menempatkannya di atas berbagai maskapai berbiaya hemat lainnya di Asia seperti Air India Express, Firefly, GoAir, JetKonnect, Jetstar Airways, Lucky Air, Nok Air, SpiceJest, dan West Air.

Baca Juga: Terbongkar! Ini Trik Sulap Demian di America's Got Talent 2017
SMRC: Simpatisan Terhadap Rizieq Positif Terhadap ISIS
Filipina Hentikan Pengiriman Pekerja ke Qatar

Pada tahun ini, menurut Tony Fernandes, AirAsia fokus untuk meningkatkan sistem "check-in" agar proses perjalanan menjadi lebih mudah dan membuat perjalanan semakin menyenangkan dengan layanan WiFi di dalam penerbangan.

"Sementara Santan, merk makanan di dalam penerbangan kami yang sangat khas akan terus kami kembangkan. Kami sangat senang dapat menghadirkan berbagai produk unik ala ASEAN ke seluruh Asia dan dunia," ujarnya.

Selain maskapai penerbangan berbiaya hemat terbesar di Asia, AirAsia juga meraih penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik mengalahkan sembilan pesaing maskapai lainnya.

World Travel Awards adalah sebuah salah satu program penghargaan bergengsi, komprehensif dan paling diminati di industri pariwisata global.

Didirikan pada tahun 1993, World Travel Awards memberikan penghargaan dan pengakuan dalam sektor-sektor kunci di industri perjalanan dan pariwisata, yang secara global kini diakui sebagai penghargaan puncak dalam industri tersebut.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal
Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen

#Jakarta #Air Asia Malaysia #Air Asia #Tiket Pesawat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar