WhatsApp Di iOS Makin Ramai Oleh Fitur Baru

Ilustrasi iMessage. (Foto: Foter.com)

Arah - Hanya beberapa bulan setelah WhatsApp menambahkan fitur seperti Snapchat integrasi dengan Siri, kini WhatsApp kembali menambahkan fitur mereka pada perangkat iOS.

Aplikasi pesan milik Facebook ini memiliki fitur penambahan filter, album dan ikon jalan pintas untuk membalas pesan demi  memudahkan penggunanya berkomunikasi dengan sejawatnya.

Dilansir dari Endgadget, sekarang kamu bisa menambahkan salah satu dari lima  filter yang ada seperti Pop, Black and White, Cool, Chrome dan Film pada foto atau video milikmu yang akan dikirimkan ke rekanmu.

Sebagai tambahan, ada fitur lain yakni album foto yang mengelompokkan empat foto atau video ke layout sehingga lebih mudah ketika dibuka oleh rekanmu saat kamu mengirim foto maupun video.

Ketika rekanmu membuka album tersebut, nantinya ia dapat melihat foto yang ada satu persatu, Mirip dengan fitur Layout yang ada pada Instagram.

Baca Juga: Astaga, Warga Yogya Temukan Paket Diduga Bom
Ilmuwan Yakin Asal-Usul Manusia Bukan dari Afrika Tapi dari...

Kalau kamu adalah orang yang kerap berkomunikasi di grup WhatsApp dengan teman-temanmu, kamu tahu betapa sulitnya mencari banyaknya chat balasan. WhatsApp pun menambahkan fitur baru yang memungkinkan kamu membalas pesan balasan lebih cepat.

Cukup dengan menggesek pesan yang ingin kamu tanggapi, maka nantinya pesan itu akan muncul ke bagian bawah jendela obrolan untuk mendapat balasan berurutan.

Berdasarkan TechCrunch, fitur-fitur ini saat ini hanya tersedia untuk iOS. Masih belum diketahui kapan fitur ini akan hadir untuk pengguna Android.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Apple Resmi Luncurkan iOS 11, Apa Saja Fitur Barunya? Apple Resmi Luncurkan iOS 11, Apa Saja Fitur Barunya?
Layaknya Profesional, Ini Aplikasi Foto Terbaru Di iPhone Layaknya Profesional, Ini Aplikasi Foto Terbaru Di iPhone
FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan

#Jakarta #WhatsApp #iOS #Apple iOS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar