Maju Pilgub, Deddy Mizwar: Kemungkinan Deklarasi Setelah Lebaran

Deddy Mizwar saat diwawancarai wartawan di Hotel Preanger, Bandung, Rabu (28/12/2016). (Foto:Arah.com/Haryanto)

Arah - Nama Deddy Mizwar kian santer terdengar dalam perebutan kursi Jabar 1. Ia juga disebut-sebut sangat berpeluang diusung oleh dua partai koalisi yang memenangkan Pilgub DKI beberapa waktu lalu, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra.

Pria yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengungkapkan adanya kemungkinan deklarasi setelah Idul Fitri nanti.

"Ada kemungkinan deklarasi setelah Lebaran, kita tunggu saja habis Lebaran," ujarnya saat ditemui di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017).

Baca Juga: Klaim Dekat dengan Gerindra, Apakah Duo Dedi Akan Dipasangkan?
Punya Hubungan Baik, Dedi Mulyadi Akan Diusung Gerindra

Ia menyebutkan ada kemungkinan deklarasi dari beberapa partai yang akan mendukungnya dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

"Mungkin deklarasi dari partai, partai mengumumkan siapa yang didukung mudah-mudahan," katanya.

Pria yang juga merupakan aktor kenamaan ini juga berharap dapat memenuhi syarat partai pengusungnya dalam pencalonan di kontestasi kursi Jabar 1.

"Selain PDIP kan minimal harus 2 partai yang memenuhi syarat mudah-mudahan, dari pada mengumumkan deklarasi partai tapi tidak memenuhi syarat cape juga," terangnya.

Ia juga mengungkapkan beberapa parta yang kemungkinan akan mendeklarasikan dirinya usai lebaran nanti.

"Kita lihat aja nanti bisa berkembang, bisa dua partai, tiga partai, empat partai, lima partai, bisa enam bahkan, PKS bisa, Demokrat bisa, Gerindra, PKB bisa, kalau PDIP belum tahu saya," ujarnya disambung tawa kecil.

Berita Terkait

Soal Pilgub Jabar, Kang Emil: Belum Ada yang Jelas Soal Pilgub Jabar, Kang Emil: Belum Ada yang Jelas
Diduetkan sama Netty Heryawan, Deddy Mizwar: Masih Sangat Dinamis Diduetkan sama Netty Heryawan, Deddy Mizwar: Masih Sangat Dinamis
Ketika Ridwan Kamil Berikan Penilaian Tuk Pilkada DKI Jakarta Ketika Ridwan Kamil Berikan Penilaian Tuk Pilkada DKI Jakarta

#Bandung #deddy mizwar #Pilgub Jabar 2018

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar