Jika Tak Bersalah, 10 Ribu Pendukung Amien Rais Bakal Kepung KPK

Amien Rais (Dok.arah.com/Wildan)

Arah - Satgas Sistem Pengamanan Teknis Kegiatan (Simpatik) DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur menilai kasus yang menimpa Amien Rais adalah bentuk kriminalisasi. Komandan Simpatik PAN Jatim, Mahfud mengatakan pencatutan nama Amien Rais dalam kasus Siti Fadilah merupakan pembunuhan karakter.

"Kami merasa bapak kami, tokoh kami, ulama kami, pada saat ini kami merasa telah dikriminalisasi dan pembunuhan karakter kepada tokoh bangsa Bapak Amien Rais," katanya saat konferensi pers di Kantor DPW PAN Jatim, Surabaya, Kamis (8/6).

Lanjut Mahfud, Simpatik akan terus mendukung dan mengawal setiap langkah yang diambil Amien Rais dalam menghadapi kasus tersebut. Dia juga meminta aparat kepolisian segera menindak tegas yang telah melakukan penghinaan terhadap Amien Rais.

"Kepada aparat keamanan terutama dalam hal ini pihak kepolisian untuk menindak tegas bagi pihak manapun yang melakukan penghinaan dan melecehkan tanpa pandangan bulu, sebelum terjadinya pengambilan langkah sendiri dari anggota kami," imbuhnya.

Baca Juga: Ternyata, Begini Reaksi Messi Ketika Ditanya Sosok Ronaldo
Pelabuhan Tanjung Priok Dibuka untuk Bawang Putih

Tak hanya itu, 10 ribu satgas Simpatik siap diterjunkan untuk menduduki KPK jika apa yang dituduhkan terhadap Amien Rais tidak terbukti.

"Kami siapkan 10 ribu pasukan untuk mendatangi dan menduduki KPK jika tuduhannya tidak terbukti benar, agar KPK membersihkan nama baik bapak Amien Rais," tegasnya. (Mukied)

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta
KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim
Baper Ditolak KPK, Amien Rais Utus Perwakilan untuk Negosiasi Baper Ditolak KPK, Amien Rais Utus Perwakilan untuk Negosiasi

#Jakarta #Amien Rais #Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar