Makin Intens, Gerindra Siap Deklarasi Dukung Naga Bonar?

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar di Aula Barat Gedung Sate, jl. Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017). (Dok.arah.com/Ratih Prastika)

Arah - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Dody Suhadi mengatakaan komunikasi partainya dengan Deddy Mizwar semakin intens. Hal itu tentu untuk mengikat sang Raja Bonar di Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

"Komunikasi dengan Deddy Mizwar terus, dari awal Pak Deddy Mizwar mengahdiri rapim kita tanggal 1-2 Mei. Rapimda kita waktu itu," ujarnya saat dihubungi arah.com, Jumat (9/6).

Lebih lanjut ia berharap dari komunikasi yang terjalin dapat membuat hubungan politik keduanya dapat berlanjut hingga Pilgub Jabar 2018 mendatang. Dody juga mengatakan hal tersebut merupakan upaya Deddy Mizwar menjalin komunikasi dengan partai-partai yang ada.

Baca Juga: Komisi XI Tetapkan Enam Anggota Dewan Komisioner OJK
OTT Jaksa, KPK Segel Ruangan di Kejati Bengkulu

"Mudah-mudahan saja, artinya Deddy Mizwar berkenan kita Gerindra juga berkenan," katanya. "Ya itu kan artinya silaturahmi pak Deddy ke beberapa partai.”

Dody mengaku pihaknya tetap menyerahkan keputusan akhir pada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk menentukan langkah politik partai berlambang burung garuda itu.

"Hanya kita belum ada deklarasi dan sebagainya, kita keputusan menunggu ketua umum," pungkasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Jika Tak Maju di Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Siap Jadi Jenderal Jika Tak Maju di Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Siap Jadi Jenderal
Ini Harapan Deddy Mizwar dalam Pencalonannya di Pilkada Jabar Ini Harapan Deddy Mizwar dalam Pencalonannya di Pilkada Jabar
Soal Pilgub Jabar, PKS: Koalisi dengan Gerindra Makin Mantap Soal Pilgub Jabar, PKS: Koalisi dengan Gerindra Makin Mantap

#Jakarta #Pilkada Serentak 2018 #Pilgub Jabar 2018 #Partai Gerindra #deddy mizwar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar