Ribut Dengan Conte Costa Ngambek

Diego Costa (Foto:Antara)

Arah - Keputusan Antonio Conte untuk 'membuang' Diego Costa melalui pesan singkat mengancam biaya jutaan untuk Chelsea, meski ada peringatan dari dewan klub bahwa Costa tidak akan diizinkan untuk menegosiasikan kepergiannya sendiri.

Costa mengungkapkan pada Rabu malam bahwa dia telah menerima pesan dari pelatih kepala Conte yang memberitahukan kepadanya bahwa dia bukan bagian dari rencana pelatih Italia untuk musim depan, dengan Chelsea akan menggantikannya dengan Romelu Lukaku.

Selain mengungkapkan bahwa Conte tidak lagi menginginkannya, Costa menegaskan bahwa hubungannya dengan manajer itu "buruk".

Costa mengatakan: "Saya adalah pemain Chelsea, tapi mereka tidak menginginkan saya di sana, Antonio Conte telah mengatakan kepada saya melalui pesan bahwa saya tidak mengikuti Chelsea dan hanya itu. Conte mengatakan bahwa dia tidak mengandalkan saya untuk musim selanjutnya.

"Hubungan saya dengan pelatih telah buruk musim ini Ini memalukan Saya sudah meneruskan pesan kepada orang Chelsea untuk memutuskan Anda harus menemukan sebuah tim."

Baca Juga: Jadi Gubernur, Djarot Dilantik Tanggal 15 Juni
Perampokan Sadis di Daan Mogot, Pelaku Pembunuhan Masih Buron

Dilansir dari Independent, Costa menanggapi pesan Conte bahwa dia tidak diinginkan dengan menghubungi anggota dewan untuk memberi tahu mereka bahwa Chelsea sekarang harus menjualnya sesuai persyaratannya.

Tapi direktur Marina Granovskaia, yang merupakan sekutu terdekat pemilik Roman Abramovich, memberi tahu Costa dengan pasti bahwa yang akan menegosiasikan kepergiannya adalah Chelsea, bukan dirinya.

Posisi Chelsea tidak mengubah fakta bahwa pesan Conte yang dipublikasikan membuat posisi melemahkan mereka menegosiasikan biaya dan membuka potensi bagi striker tersebut untuk mengklaim pembayaran kesetiaan saat dia pergi.

Ini juga bisa berdampak pada usaha Granovskaia untuk meyakinkan Everton untuk menurunkan harga 100 juta pounds yang disematkan pada striker mereka, Romelu Lukaku.

Atletico Madrid tetap ingin kembali mendatangkan Costa, kendati larangan transfer mereka berlangsung hingga Januari, sementara AC Milan telah melakukan pendekatan pemain berusia 28 tahun itu.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ballack Puji Cara Conte Tangan Isu Kepergian Costa dari Chelsea Ballack Puji Cara Conte Tangan Isu Kepergian Costa dari Chelsea
Pamit ke Chelsea, Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid? Pamit ke Chelsea, Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid?
Bek Chelsea Ini Resmi Pindah ke Liga Rusia Bek Chelsea Ini Resmi Pindah ke Liga Rusia

#Jakarta #Diego Costa #Chelsea FC #Antonio Conte #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar