HTC U11 Meluncur di 9 Negara, Indonesia Kebagian?

HTC U11 versi unlock (Gizmodo)

Arah -  HTC memproduksi dua versi berbeda dari ponsel flagship terbarunya, HTC U11. Di Amerika Serikat, HTC U11 dirilis oleh operator Sprint dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB.

Nah, versi satunya lagi, HTC U11 hadir dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Dan perangkat ini hadir tanpa bundling.

Menurut informasi dari pengembang dengan akun Twitter @LlabTooFeR menyebutkan versi RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB akan tersedia di sembilan negara.

Negara itu antara lain China, Taiwan, Malaysia, Singapura, India, HongKong, Rusia, Arab Saudi dan Filipina. Meski Indonesia tidak masuk dalam daftar tersebut, namun kabarnya banyak negara lain akan ditambahkan dalam daftar seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Yuk Berburu Produk Canggih di Teknopolis 2017
Bukan WhatsApp dan BBM, Ini Aplikasi Pesan Favorit Teroris

Sementara itu, model yang dikeluarkan Sprint bisa dipesan dengan harga 696 dolar AS atau sekitar Rp9 juta. Di HTC.com, ponsel tersebut bisa dipesan lebih awal seharga 649 dolar AS atau sekitar Rp8,4 juta.

Sebuah perusahaan di Chicago bernama Overseas Electronics adalah importir yang menawarkan unit dengan RAM 6GB dan memori 128GB dengan harga 749,99 dolar AS atau sekitar Rp9,7 juta.

HTC U11 mengusung layar berukuran 5,5 inci QHD dan didukung Qualcomm Snapdragon 835. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 17 MP berteknologi optical image stabilization.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Inikah Ponsel Jagoan Terbaru HTC di Tahun 2017? Inikah Ponsel Jagoan Terbaru HTC di Tahun 2017?
Bapak Adroid Rilis Ponsel 'Misterius' pada 30 Mei Bapak Adroid Rilis Ponsel 'Misterius' pada 30 Mei
Kodak Rilis Ponsel Kamera Pertama untuk Pecinta Fotografi Kodak Rilis Ponsel Kamera Pertama untuk Pecinta Fotografi

#Jakarta #HTC #HTC U11 #ponsel pintar #Smartphone

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar