Kocak, Sok Jadi Kiper De Bruyne Malah....

Kevin de Bruyne, pemain Manchester City. (Mirror)

Arah -  Kevin De Bruyne adalah seorang gelandang Manchester City. Kelihaiannya memainkan bola dengan kakinya serta memberikan umpan akurat tentu tidak perlu diragukan.

Nah, bagaimana jika De Bryune menjadi kiper? Tentu beda cerita. Ia justru dipermalukan dalam salah satu permainan santai dengan kedua koleganya Raheem Sterling dan Leroy Sane serta seorang Youtuber Miniminter.

De Bryune yang telah siap menjadi kiper lengkap dengan sarung tangan kiper mencoba menangkap bola tendangan rabona dari Minimter. Bola yang ditendang mengenai tiang gawang sebelum akhirnya mengenai wajah De Bruyne yang bereaksi melihat arah bola.

Baca Juga: Catat! Perlengkapan Ini Harus Dibawa Saat Mudik Naik Motor
Aksi Kejahatan Jalanan Gunakan Senpi, Ini Desakan DPR untuk Polri

Bagian lucu momen itu tentu ketika bola itu mendarat di wajah De Bryune, namun gelak tawa Sterling dan Sane menjadikan membuat momen itu menjadi semakin kocak. Sterling dan Sane menertawakan De Bruyne sambil berlari dan berguling di lapangan.

De Bruyne? Ia langsung tertunduk malu dan dihampiri oleh kiper Manchester City Willy Caballero yang memegang mukanya.

Kesal ditertawakan, De Bruyne menendang bola yang mengenai wajahnya sambil tersenyum. Penasaran seperti apa? Berikut cuplikan videonya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Benardo Sila,Si 'Messi' Kecil Akhirnya Berseragam Manchester City Benardo Sila,Si 'Messi' Kecil Akhirnya Berseragam Manchester City
Manchester City Siap Pecahkan Rekor Kiper Termahal Dunia Manchester City Siap Pecahkan Rekor Kiper Termahal Dunia
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat

#Jakarta #Kevin de Bruyne #Manchester City #Humor #Pemain Sepakbola #Raheem Sterling #Leroy Sane #Willy Caballero

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar