Asiknya Internetan Gratis Pakai Bolt Selama Bulan Puasa

Tembus 3 Juta Pelanggan, Bolt luncurkan Bolt 4Gila-Gilaan dan promo paket selama bulan Ramadhan, dengan slogan #RamadhanBulanBerbagi (Foto/arah.com/Dini)

Arah -  Sebagai pionir pertama penggagas jaringan 4G LTE dan berhasil meraih 3 juta pelanggan dengan, kini Bolt meluncurkan program Bolt 4Gila-gilaan unlimited.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pelanggan memilih Bolt, sehingga target 3 juta pelanggan ini berhasil kami raih dalam waktu singkat," papar Chief Product Officer Bolt Billy Abe saat jumpa pers di Kembang Goela Resto Plaza Sentral, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Peluncuran Bolt 4Gila-Gilaan ini diperuntukkan bagi para pengguna yang tergila-gila dengan internet, yang tidak kalah penting, karena hanya BOLT satu-satunya yang menyediakan paket benar-benar tanpa batasan kuota (truly unlimited).

"Pencapaian ini menunjukkan kinerja Bolt yang semakin diapresiasi oleh konsumen. Untuk mengapresiasi pelanggan, kami luncurkan kampanye Bolt 4Gila-Gilaan buat gila-gilaan internetan tanpa batas kuota, jadi bisa internetan sepuasnya," terang Abe.

Baca Juga: Novel Sebut Pejabat Polisi Terlibat di Kasusnya, Siapa?
Mendikbud Temui Ketua MUI Bahas Jam Sekolah

Terdapat dua paket yang diluncurkan Bolt 4Gila-gilaan yakni Unlimited Mobile Package dan Unlimited Home Package dengan minimum berlanggan 12 tahun, dengan kecepatan internet mulai 20mbps hingga mencapai 50Mbps.

Adapun pada bulan Ramadhan ini, Bolt menyediakan promo paket selama bulan Ramadhan, dengan slogan #RamadhanBulanBerbagi bagi pelanggan pascabayar dan prabayar.

Bagi pelanggan prabayar, pengguna dapat menikmati gratis internet Unlimited mulai pukul 17.00 hingga 19.00 WIB setiap hari selama bulan Ramadhan.

Sedangkan bagi pelanggan pascabayar dapat menikmati Speed upgrade dengan syarat yang ditentukan. Gratis Kuota Unlimited atau Speed Upgrade ini sudah berlaku sejak 27 Mei hingga 24 Juni 2017 mendatang.

"Komitmen kami adalah meningkatkan kualitas dengan memberikan layanan internet yang cepat, stabil, harga terjangkau dan tanpa batas kuota dengan pilihan perangkat yang semakin beragam," tambah Abe. (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Internet Indonesia Lambat? Yuk Cek Kecepetan Internet Dunia Internet Indonesia Lambat? Yuk Cek Kecepetan Internet Dunia
Deretan Negara yang Manjakan Warganya dengan Internet Super Cepat Deretan Negara yang Manjakan Warganya dengan Internet Super Cepat
Indonesia Ungguli China dan Thailand Dalam Penggunaan Internet Indonesia Ungguli China dan Thailand Dalam Penggunaan Internet

#Jakarta #paket internet terbaik #paket internet #Akses Internet #Internetan #Internet 4G LTE #internet

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar