Ajak ke Barca, Suarez Sebut Bellerin Masih Galau

FOTO: Hector Bellerin. (Instagram/hectorbellerin)

Arah - Bek Arsenal, Hector Bellerin sangat antusias untuk pergi meninggalkan Liga Inggris menuju salah satu raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Hal itu diungkapkan rekan senegaranya Denis Suarez yang juga rekan satu tim Bellerin di timnas Spanyol U-21.

Setelah tiga musim penuh dengan tim utama Arsenal, banyak laporan yang menghubungkan dirinya akan kembali ke Camp Nou, terlebih setelah Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan Arsene Wenger membangun kembali skuadnya jelang Liga Inggris 2017-18, Bellerin dikabarkan memiliki pilihan untuk pergi ke La Liga, dan gelandang Barcelona, Denis Suarez yakin rekan internasionalnya tertarik untuk segera pindah.

"Saya telah berbicara dengan Bellerin tapi ini bukan situasi yang mudah karena Arsenal mempercayainya sejak dia masih kecil," kata Suarez kepada TV3 dilansir dari Goal UK.

"Ini adalah keputusannya, dan keputusan Arsenal. Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya berharap dia bisa datang," imbuhnya.

Menurut Denis Suarez, Sergi Roberto dan Aleix Vidal memiliki kemampuan yang bagus untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Alves. Namun ia yakin dengan kehadiran Bellerin ke Barca akan membuat persaingan semakin baik.

"Saya bicara ke dia (Bellerin) dan satu sisi dia ingin ke Barca, tapi sisi lain dia sangat terikat dengan Arsenal. Itu posisi yang sulit, namun saya berharap ia bisa datang (ke Barcelon)," ungkapnya.

Baca Juga: Gelandang Muda Serba Bisa Perancis Gabung Bayern Munich
Cantik dan Romantisnya Happy Temani Djarot Pelantikan Gubernur

Bellerin berkembang melalui akademi Barca bergengsi La Masia sebelum memilih bergabung dengan akademi Arsenal di tahun 2011.

Bellerin yang saat ini bermain dalam pertandingan internasional dengan Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21 di Polandia, berharap wakilnya melakukan pergerakan untuk kepindahannya.

Bersamaan dengan Bellerin dan Suarez di Polandia adalah Gerard Deulofeu, pemain lain dihubungkan dengan kembalinya ke Barca.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

 Alexis Sanchez Barter dengan Aguero? Alexis Sanchez Barter dengan Aguero?
Bellerin Mimpikan Gabung Barcelona Bellerin Mimpikan Gabung Barcelona
 Digosipkan Pindah, Dele Alli Nyaman di Tottenham Digosipkan Pindah, Dele Alli Nyaman di Tottenham

#Jakarta #Transfer Pemain #La Liga #Hector Bellerin #Denis Suarez #Barcelona #Arsenal

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar