Bulan Ramadhan, Dewi Sandra Semangat Khatamkan Al Quran

Dewi Sandra (Nur Faizah/She.id)

Arah -  Salah satu keutamaan bulan Ramadhan adalah dilipatgandakan amalan baik dan ibadah kita. Oleh karena itu, sebaiknya manfaatkan bulan Ramadhan dengan memperbanyak amalan baik dan ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Dewi Sandra yang mengaku memiliki target untuk khatam Alquran sepanjang bulan Ramadhan tahun ini. Memasuki hari ke-18 bulan Ramadhan, Dewi telah mengkhatamkan 12 Juz bacaan Alquran-nya.

Baca Juga: Impian Anang-Ashanty Ingin Menikmati Masa Tua di Pulau Dewata
Mirip Kate Middleton, Cantiknya PNS Ini Bisa Bikin Puasa Batal

"Alhamdulillah, sudah 12 Juz. Masih jauh sih dari target, kan ini sudah hari ke-18 ya, cuma doakan ya aku bisa," ujar Dewi saat ditemui di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diakui istri dari pengusaha Agus Rahman ini, ia selalu menyempatkan waktu untuk membaca Alquran pada waktu Subuh dan sehabis Isya. Sedangkan pada siang hari sampai jam berbuka puasa ia disibukkan dengan jadwal pekerjaannya yang sangat padat.

Meski masih merasa terlalu jauh untuk mengejar target khatam Quran, namun semangat Dewi Sandra masih terus berkobar. Ia begitu yakin bahwa pada bulan puasa tahun ini keinginannya untuk khatam Quran bisa terlaksana.

"Buatku itu pelajaran besar kalau setan tuh bukan yang seram-seram. Tapi yang mengusik dan menggangu hati, diri kita sendiri. Oke, I missed my target, tapi masih ada waktu ngejar. Insya Allah khatam," tandasnya. (Nur Faizah)

Video Trending Pilihan Redaksi

----

Berita Terkait

Sambut Nuzulul Quran, Ratusan Siswa SD Temanggung Khataman Quran Sambut Nuzulul Quran, Ratusan Siswa SD Temanggung Khataman Quran
Ini Imam yang Akan Pimpin Tarawih di Masjid Raya Hasyim Asy'ari Ini Imam yang Akan Pimpin Tarawih di Masjid Raya Hasyim Asy'ari
Sepanjang Ramadhan 2017, Risma Terapkan Ini di Surabaya Sepanjang Ramadhan 2017, Risma Terapkan Ini di Surabaya

#Jakarta #Dewi Sandra #Khatam Alquran #Ramadhan 1438 H #Ramadhan 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar